Walaupun Sudah Mau Tamat, Pengarang ‘Fairy Tail’ Masih Punya Banyak Rencana

May 19, 2017 11:40 am
Walaupun Sudah Mau Tamat, Pengarang ‘Fairy Tail’ Masih Punya Banyak Rencana

Hiro Mashima, adalah seorang mangaka yang sudah saya kenal sejak lama. Seri pertamanya yang saya baca adalah Groove Adventure RAVE dan kemudian dilanjutkan ke dalam seri Fairy Tail yang sedang berjalan. Namun sepertinya seri tersebut sudah akan mencapai akhirnya. Di hari Rabu, Hiro menguak tweet yang berbunyi, “Walapun manga orisinalnya akan berakhir, aku tidak yakin Fairy Tail sudah tamat. Aku punya banyak rencana, jadi tolong ditunggu ya.



Dalam buku kompilasi ke 61 yang baru saja terbit di hari Rabu, telah diumumkan kalau seri ini akan tamat dalam 2 buku lagi. Mashima juga mengumumkan kalau dia berencana untuk mengerjakan karya baru dalam waktu dekat. Dia juga mencatat kalau dia ingin menceritakan sebuah cerita baru dengan karakter baru dalam dunia yang baru.

Manga ini menceritakan kisah dari para penyihir petualang yang tergabung dalam guild terkenal, Fairy TailManga ini pertama kali terbit pada tahun 2006 dan telah menelurkan 2 anime di televisi, beberapa OVA, dan sebuah spinoff. Film pertama dari seri ini, Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess tayang di Jepang bulan Agustus 2012. Film keduanya, Fairy Tail: Dragon Cry akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Mei.

Sumber: ANN