‘Kemono Friends’ Akhirnya Benar-benar Dapatkan Adaptasi Video Dewasa

May 20, 2017 12:18 pm
‘Kemono Friends’ Akhirnya Benar-benar Dapatkan Adaptasi Video Dewasa

Setelah lama berkecimpung di dunia otaku, saya tidak pernah kaget mengenai adaptasi dewasa film apapun yang keluar, bahkan adaptasi film yang paling innocent sekalipun. Tapi ini mungkin pertama kalinya saya benar-benar upset saat ada sebuah adaptasi film dewasa dari sebuah seri animeKemono Friends, akhirnya akan diadaptasi menjadi sebuah film dewasa oleh TMA, atau Total Media Agency yang memang sudah kamu kenal karena menerbitkan nama Rei Mizuna dan Goro, Papa kita semua.



Video tersebut akan berjudul Kemo Mimi Cosplayers ~Youkoso Japari Park e~. Miku Abeno akan memainkan peran dari Kaban, atau yang disebut oleh filmnya Boshi-chan (Topi) dalam video tersebut, dia juga mengunggah beberapa foto di sesi produksi ke Twitternya.

Produser TMA serta sutradara Darkra juga mengunggah beberapa gambar Goro sebagai Cerulean di beberapa foto. I got a really bad feeling about this.



TMA mendeskripsikan DVD ini dengan cerita seorang wanita muda yang terlihat sangat cantik dengan topi bersama 4 orang wanita berkuping binatang lucu. Mereka pergi dalam sebuah “petualangan yang hebat” bersama-sama dan bertemu musuh-musuh misterius.

TMA akan merilis DVD ini dengan harga 4.104 Yen atau sekitar 500 ribu Rupiah tanggal 28 Juli mendatang.

Sumber: ANN