Makoto Shinkai, “Tadinya Mitsuha itu sudah punya pacar, tapi ditolak sama yang lain.”

May 20, 2017 13:10
Makoto Shinkai, “Tadinya Mitsuha itu sudah punya pacar, tapi ditolak sama yang lain.”

Sepertinya sudah bukan spoiler lagi kalau saya bilang Taki dan Mitsuha mencapai ending yang baik di film Kimi no Na wa”. Dalam film tersebut Mitsuha dan Taki untungnya mendapatkan ending yang baik, keduanya dapat bertemu kembali setelah sekian lama, dan tidak terpisahkan sesuatu seperti seri-seri Shinkai yang lain. Namun mungkin, seharusnya cerita mereka berdua bisa terpisahkan bila tidak dihentikan para staf.

Kimi no Na wa review-kimi-no-na-wa-5

Menurut wawancara bersama Makoto Shinkai di Tokyo Sports, sebenarnya Mitsuha itu pada awalnya dikabarkan memiliki pacar. Sehingga akan terjadi perubahan di dalam diri Mitsuha saat mereka berdua berganti tubuh. Bayangkan apa yang akan Taki rasakan pada saat dia harus berduaan dengan pacar Mitsuha? Untungnya keputusan itu ditentang oleh para staf lain. Karena itulah lahir karakter Okudera-senpai.

Produser Genki Kawamura secara detil menyuarakan opininya, sebagai seorang gadis yang membuat sake tradisional Kuchikamizake, dia ingin membuat image Mitsuha seperti Virgin Mary.

Saya rasa sepertinya menarik bila Makoto Shinkai diperbolehkan menggunakan karakter pria lain sebagai pacar dari Mitsuha, selain Taki mendapatkan seorang rival, tapi juga jalan NTR jadi terbuka lebar, entah apakah Taki yang bisa nge-NTR pacar Mitsuha atau Taki yang kena NTR pacar Mitsuha.

Sumber: Yaraon!