Kisah Cinta Grape-kun, Penguin Berwaifu 2D yang Ternyata Pernah Kena NTR

May 21, 2017 16:20
Kisah Cinta Grape-kun, Penguin Berwaifu 2D yang Ternyata Pernah Kena NTR

Melanjutkan dari acara talkshow yang diadakan pada kebun binatang Tobu setelah diinspirasi oleh kisah Grape-kun, Humboldt Penguin berusia 20 tahun yang kebetulan jatuh cinta dengan salah satu karakter Kemono Friends, Hululu yang gambarnya dipasang di kebun binatang tersebut. Dalam salah satu segmen talkshow-nya, diulas kehidupan cinta Grape-kun yang sepertinya tidak begitu mulus, cerita cinta ini kemudian diulas oleh salah satu pengguna Twitter yang datang ke acara tersebut.


Grape-kun kena NTR hahaha.


Sejarah dari Grape-kun

10 tahun lalu, saat rumah penguin didirikan di kebun binatang Tobu. Dia dan istrinya Midori dipindahkan dari kebun binatang Hanemura.

7 tahun lalu, seekor penguin muda merebut istrinya dan sejak saat itu dia selalu sendiri.

Tahun ini, kolaborasi dengan Kemofure datang bersama Hululu, dan dia sudah bersamanya sampai saat ini.

Siapa yang mengira kalau penguin yang satu ini memiliki kisah yang begitu pedih di masa hidupnya, mungkin bila dia tetap berada di kebun binatang Hanemura bersama Midori, dia tidak akan mengalami masa-masa pahit seperti saat istrinya direbut penguin yang lebih muda. Namun bila dia tidak pindah ke kebun binatang Tobu, kemungkinan besar dia tidak akan bertemu dengan Hululu dan akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Dalam acara tersebut, dia juga akhirnya bisa bertemu langsung dan dipeluk oleh seiyuu dari Hululu, Chikuta Ikuko.



Kepada semua yang sudah datang ke acara Talkshow, terima kasih ya! Yamada onii-san, Grape-kun, terima kasih.”

Sumber: Yaraon!