Anime ‘Inuyashiki’ Tampilkan Visual Terbaru dan Jajaran Staf

May 22, 2017 10:12 am
Anime ‘Inuyashiki’ Tampilkan Visual Terbaru dan Jajaran Staf

Setelah nyaris setengah tahun dari kabar pertama adaptasi anime manga Inuyashiki karangan Hiroya Oku yang juga membuat manga Gantz, pada Jumat kemarin melalui manga kompilasi volume kesembilan dan majalah manga Evening tampilan visual terbaru dan jajaran staff diumumkan.

JOI-inuyashiki-new-visual

Anime yang akan tayang pada Oktober 2017 di program Noitamina milik Fuji TV ini bercerita tentang Ichiro Inuyashiki, pria berusia 58 tahun yang diremehkan semua orang, bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia terjangkit penyakit kanker dan hanya punya 3 bulan lagi untuk hidup. Saat merenungi nasibnya, dia tersambar oleh sebuah sinar yang sangat silau di malam hari. Saat dia bangun, dia menyadari bahwa tubuhnya banyak berubah dan berbagai kekuatan aneh dapat dia gunakan.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Keiichi Satou (Tiger & Bunny, GANTZ:O, Rage of Bahamut Genesis) adalah kepala pengarah seri ini, sedangkan Shuhei Yabuta (sutradara 3D untuk Iron Man, Highschool of the Dead, Attack on Titan) menjadi sutradara di seri ini.

Menyusul keduanya, terdapat nama-nama sebagai berikut: Hiroshi Seko (penulis naskah untuk Mob Psycho 100, Attack on Titan) didaulat menjadi komposer seri ini, Naoyuki Onda (Gantz, Rage of Bahamut, film Berserk) menjadi desainer karakter di seri ini. Untuk produksi animasi diserahkan kepada studio MAPPA.

Sumber: Crunchyroll