‘Iwaihime: Matsuri’ Tayangkan Video Opening

May 22, 2017 18:45
‘Iwaihime: Matsuri’ Tayangkan Video Opening

Nippon Ichi Software telah merilis video opening dari “Iwaihime: Matsuri.” Game visual novel horror ini dikerjakan oleh kreator dari Higurashi no Naku Koro ni dan Umineko no Naku Koro ni yaitu Ryukishi07.

Video opening-nya tentu memperkenalkan karakter-karakter yang tampil dalam game ini dan juga diiringi dengan lagu tema “Houri Uta” yang dinyanyikan oleh karakter Toe Kurokami (pengisi suara: Chinatsu Akasaki). Uniknya, video opening-nya diiringi dengan lirik lagunya, jadi kalian bisa ikut bernyanyi kalau bisa membaca tulisan Jepang.

Game ini merupakan port Iwaihime yang sebelumnya rilis untuk PC pada tahun 2016. Desain karakternya ditangani oleh Kina Kazuharu. Game ini juga sudah mendapatkan adaptasi manga. Berbagai seiyuu ternama di versi PC-nya berperan dalam game ini seperti Yuka Ootsubo, Emi Sarah Bridcutt, Chinatsu Akasaki, dan masih banyak lainnya. Versi PS4 dan PS Vita akan menghadirkan skenario baru yang bisa kalian nikmati.

Dalam Iwaihime, karakter kalian adalah merupakan bagian dari keluara Susuhara yang semua anak laki-laki harus keluar rumah ketika mencapai umur tertentu untuk menjadi mandiri. Hanya dengan mengandalkan diri sendiri, mereka harus melatih tubuh dan pikiran hingga bisa diterima sebagai orang dewasa.

Kalian akan masuk sekolah ke Susuda Prefetoral High School. Pada awalnya kaliannya harusnya masuk dari awal, tetapi kenyataan baru masuk pada tahun ke-2 sebagai murid pindahan. Murid-murid di kelas kalian yaitu 2-A normal-normal saja. Tetapi ada Toe Kurokami yang “aneh” karena selalu membawa boneka Jepang yang didekap di dadanya. Banyak rumor yang mengatakan bahwa bonekanya terkutuk, rambutnya akan tumbuh ketika tidak ada yang melihatnya.

Iwaihime: Matsuri akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.