Perilisan Game Mobile ‘Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record’ Alami Penundaan

May 22, 2017 1:43 pm
Perilisan Game Mobile ‘Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record’ Alami Penundaan

Ini jelas kabar yang tidak menyenangkan bagi para penggemar seri Madoka, sesungguhnya Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record” dijadwalkan rilis pada bulan ini namun harus ditunda.

magiarecord

Mendadak melalui akun twitter resminya, diumumkan bahwa game ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Penundaan dilakukan dengan alasan meningkatkan kualitas game namun tidak ada informasi terkait yang berhubungan dengan permasalahan tersebut. Mungkin pihak developer tengah mengubah animasi 2D ke animasi 3D, tapi entahlah. Sebaiknya kita tunggu bersama kabar terbaru mengenai game ini.

Game ini sendiri berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda. Game ini mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke kota ini karena para mahou shoujo bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Iroha merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini

Trailer ini diiringi dengan lagu tema “Kakawari” yang dinyanyikan oleh TrySail.

Sumber: Crunchyroll