Seri TV ‘DIVE!!’ Akan Tayang Secara Eksklusif di Amazon Prime

May 22, 2017 13:09
Seri TV ‘DIVE!!’ Akan Tayang Secara Eksklusif di Amazon Prime

Situs resmi dari adaptasi anime dari seri novel DIVE!! buatan Eto Mori baru saja mengumumkan di hari Rabu kalau anime tersebut akan tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video saja. Seri anime ini sebenarnya juga akan tayang di Fuji TV dalam blok program Noitamina di bulan Juli, dan Amazon telah menekan deal eksklusif dengan tayangan Noitamina milik Fuji TV.

Ketiga karakter utamanya adalah Tomoki Sakai (Yuuki Kaji), Youichi Fujitani, dan Shibuki Okitsu. Kedua pemeran lainnya akan diumumkan pada tanggal 5 Mei, namun nama Yuuki Kaji sendiri harusnya sudah bisa membuat beberapa orang tertarik, mengingat betapa populernya orang ini.

JOI - DIVE!! anime announcement (3)

Seri ini akan berkisar di Mizuki Diving Club (MDC) yang sedang berada di ambang penutupan karena memiliki masalah keuangan. Pelatih barunya ingin membuat perusahaan di atasnya tetap membuka klub tersebut dengan satu kondisi, klub ini akan mengirim salah satu anggotanya sebagai bagian dari tim olimpiade Jepang.

Kaoru Suzuki (Inuyasha) akan menyutradarai film ini di studio ZERO-G. Suzuhito Yasuda (Danmachi) akan mengerjakan desain karakternya, dan Touko Machida (Wake Up, Girls!) akan mengerjakan naskahnya.

Sumber: ANN