‘The Idolm@ster: Million Live Theater Days’ Capai Satu Juta Pra-Registrasi

May 22, 2017 11:04
‘The Idolm@ster: Million Live Theater Days’ Capai Satu Juta Pra-Registrasi

Akun twitter resmi dari The Idolm@ster: Million Live Theater Days” mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan satu juta pra-registrasi, dengan ini semua target pra-registrasinya sudah tercapai.




Hadiah terakhirnya merupakan Sure Ticket SSR, jadi kalian tidak perlu capek-capek melakukan re-roll untuk mendapatkan SSR saat mulai main nanti. Sebuah livestream juga direncanakan pada 30 Mei, kemungkinan besar untuk berterimakasih pada calon pemain dan memberikan detil lebih lanjut untuk game ini.

The Idolm@ster: Million Live Theater Days berfokus pada konser teater 765 Production concert theater, dimana kalian akan menjadi produser dari 765 Million Stars. Game ini akan menawarkan interaksi yang lebih mendalam dengan para idol.

Teater dapat dieksplorasi dan kalian bisa berinteraksi dengan para Idol dan melihat mereka berinteraksi dengan yang lainnya juga. Untuk konser akan ada dua macam, “Unit Concert” yang gaya permainannya relatif sama dengan Starlight Stage, dan “Solo Concert” dimana not-nya lebih sedikit dan dimainkan dengan resolusi vertikal.

The Idolm@ster: Million Live Theater Days akan dirilis untuk IOS dan Android di Jepang pada tahun ini.

Sorry. No data so far.