‘Yomawari: Midnight Shadows’ Detilkan Aksi Eksplorasi

May 22, 2017 12:45 pm
‘Yomawari: Midnight Shadows’ Detilkan Aksi Eksplorasi

Nippon Ichi Software telah merilis informasi terbaru dari “Yomawari: Midnight Shadows” yang mendetilkan aksi yang kalian bisa lakukan pada saat menjelajahi kota di malam hari yang menyeramkan.

Karakter

Yomawari: Midnight Shadows menghadirkan 2 gadis muda yang harus menjelajahi kota di malam hari. Ceritanya akan diceritakan dari sudut pandang masing-masing gadis secara bergantian.

Yui

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-2

Teman dekat Haru, dia memiliki kepribadian yang ceria. Ketika dalam perjalan pulang dari pesta kembang api, mereka terpisah dan tiba di kota pada malam hari. Dia memiliki 2 anak anjing.

Haru

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-3

Teman dekat Yui, dia memiliki kepribadian yang pendiam. Tetapi dia mengumpulkan keberaniannya untuk menjelajahi kota di malam hari demi mencari Yui.

Chako

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-4

Mendorong Obyek

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-5

Elemen baru di Yomawari: Midnight Shadows adalah sekarang kalian bisa mendorong obyek. Kalau kalian melihat icon tangan, itu berarti obyeknya bisa didorong. Contohnya adalah kalian bisa mendorong kotak kayu untuk membuka jalan.

Interaksi

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-6

Seluruh kotanya diselimuti oleh kegelapan dan para gadis hanya bisa mengandalkan senter untuk menjelajahi kotanya.

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-7

Sepanjang jalan, kalian akan bisa menemukan obyek yang melakukan interaksi. Ketika kalian menemukan item-nya, tanda tanya akan muncul di atas karakter kalian. Ketika kalian mendekatinya, nanti akan muncul tanda seru. Pada saat ini kalian bisa melakukan aksi atau mengambil “lost item.”

Lost Item

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-8

Para gadis bisa membawa lost item yang mereka temukan di perjalanan. Lost item bisa dilempar, ditaruh, atau digunakan. Karena barang-barang ini bisa berguna di tempat yang tidak terduga, mereka adalah barang yang penting ketika menjelajahi kota.

Charm

yomawari-midnight-shadows-eksplorasi-9

Kalian juga bisa mendapatkan barang yang bernama charm. Dengan meng-equip charm, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti bisa membawa kerikil yang lebih banyak, stamina tidak cepat berkurang, atau berlari lebih cepat.

Yomawari: Midnight Shadows akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur.

Sumber: Gematsu