‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Detilkan Sistem Domination Battle

May 23, 2017 17:40
‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Detilkan Sistem Domination Battle

Bandai Namco telah mengungkapkan detil terbaru dari “Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory.” Detilnya mengungkapkan informasi mengenai sistem Domination Battle, karakter baru, dan juga hadirnya Digimon yang merayakkan ulang tahun serinya yang ke-20.

Yuugo, Arata Sanada, dan Ryuji Mishima

20170418150443

Konflik antara hacker terjadi di digital world. Pertarungan untuk merebut kekuatan terbesar telah dimulai. Yuugo, hacker yang berbakat dan berkarisma, memimpin grup hacker terbesar bernama Zaxon. Mereka menghadapi Jude, yang merupakan tim hacker legendaris, yang dipimpin oleh mantan hacker Arata Sanada untuk hak mereka. Kalian akan bergabung dengan faksi Hudie yang dipimpin oleh Ryuji Mishima dan harus bertarung hingga menang.

Digital Monster 20th Anniversary Digimon

digimon-story-cyber-sleuth-hackers-memory-domination-2

2017 adalah ulang tahun ke-20 dari seri Digimon dan untuk merayakannya, Digimon baru akan hadir dalam game ini. Zubamon dan ketiga Digivolution-nya akan hadir dalam game ini.

Zubamon adalah Legend-Arms Digimon yang bisa merubah tangannya menjadi senjata untuk menyerang musuh. Zubamon memiliki rantai evolusi khusus dan bisa digivolve menjadi Durandamon.

Domination Battle

digimon-story-cyber-sleuth-hackers-memory-domination-4

Domination Battle adalah pertarungan antar kelompok hacker untuk menguasai server domain di digital world. Kalian akan melakukan pertarungan kelompok dan menikmati pertarungan penuh strategi yang berbeda dengan pertarungan lainnya di game ini.

Dalam Domination Battle terdapat 2 tim, tim rekan dan tim lawan, yang akan bertarung di network area. Kedua tim akan memulai di neutral state, tetapi warna area akan berubah sesuai dengan warna tim (biru dan merah) ketika karakter tiba di tempat tersebut. Tujuannya adalah kalian berusaha untuk merebut area sebanyak mungkin untuk bisa menang.

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.