‘Dragon Quest XI’ Detilkan Sistem Menempa Senjata

May 23, 2017 16:10
‘Dragon Quest XI’ Detilkan Sistem Menempa Senjata

Square Enix telah mengungkapkan detil fitur baru untuk “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time.” Fitur terbarunya adalah sistem untuk menempa senjata baru dan memperkuat senjata yang sudah kalian miliki.

Mysterious Smithing

Melalui fitur ini, kalian bisa membuat equipment baru dengan tangan kalian sendiri. Selain bisa membuat equipment yang kuat, kalian juga bisa memperkuat equipment yang sudah kalian miliki. Sebelum bisa melakukan apa-apa, kalian harus mengumpulkan resep dan materi. Kalian bisa menemukan resep di berbagai lokasi contohnya lemari buku. Sedangkan materi bisa kalian temukan di field. Di camp, kalian bisa melakukan Mysterious Smithing. Selesaikan proses menempa untuk mendapatkan equipment baru.

dragon-quest-xi-smithing-1

dragon-quest-xi-smithing-3

dragon-quest-xi-smithing-4

Gunakan Restrike Gems untuk Memperkuat Equipment yang Sudah Dimiliki

Jika kalian berhasil membuat equipment, kalian bisa mendapatkan Restrike Gems. Karena equipment kalian tidak akan hilang apabila gagal meng-upgrade, kalian bisa terus mencoba tanpa rasa takut. Jika kalian melihat teks “reaksi yang memuaskan” pada sisi bawah layar, kemungkinan upgrade berhasil semakin besar.

dragon-quest-xi-smithing-5dragon-quest-xi-smithing-6

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS pada tanggal 29 Juli. Versi Nintendo Switch juga suka diumumkan, tetapi masih belum diketahui mengikuti gaya visual PS4 atau 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.