‘Etrian Mystery Dungeon 2’ Tayangkan Trailer Kedua

May 23, 2017 15:40
‘Etrian Mystery Dungeon 2’ Tayangkan Trailer Kedua

Atlus telah merilis trailer kedua dari “Etrian Mystery Dungeon 2.” Game ini merayakan ulang tahun ke-10 dari seri Etrian Odyssey, yang memiliki judul Jepang Sekaijuu no Meikyuu.

Trailer ini dimulai dengan memperkenalkan kota yang menjadi markas kalian. Setelah itu, trailer ini menungkapkan bahwa ada 15 class karakter yang bisa dipilih, tetapi menyoroti class-class baru yang hadir di game ini. Setelah itu, trailer-nya menjelaskan tentang lantai unik di dungeon yang selalu berubah setiap kali dimasuki. Treasure Floor berisikan banyak harta karun, sedangkan Monster House berisikan banyak monster tetapi kalian bisa mendapatkan item apabila berhasil mengalahkan semuanya.

Atlus juga menyiapkan limited edition bernama Etrian Mystery Dungeon 2 “Etrian Odyssey 10th Anniversary Box.” Paket ini berisikan game-nya dan Etrian Odyssey Series Character Art Works yang disimpan dalam boks khusus. Sedangkan bonus cetakan perdana adalah soundtrack CD yang berisikan 2 disc dan musiknya dipilih oleh para penggemar.

Etrian Mystery Dungeon 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.