Kafe Kolaborasi ‘Yuri on Ice’ Tampilkan Para Karakter dengan Baju Butler

May 23, 2017 1:31 pm
Kafe Kolaborasi ‘Yuri on Ice’ Tampilkan Para Karakter dengan Baju Butler

Kalau kamu punya mimpi ingin dilayani oleh para pemeran seri Yuri!! on Ice”, mungkin kafe kolaborasi ini adalah jawabannya. Ingin dilayani oleh Yuri yang gampang kelabakan? Yurio yang tsundere atau malah Victor yang sering ngelobi pelanggan? Ketiganya dapat kamu temukan di kafe kolaborasi bersama Omotesando Box Cafe & Space di Tokyo. Restoran ini merupakan tempat reguler untuk kolaborasi dan pameran, sehingga tidak heran kalau mereka berkolaborasi dengan Yuri on Ice dari bulan Mei sampai Juli.

JOI - yuri on ice cafe collaboration (2)

Tentu saja makanan dan minuman yang akan disajikan oleh kafe ini akan terinspirasi dari seri tersebut. Salah satu menunya akan memiliki nama “Yuri!!! on Shaved Ice” dan “Victor’s Quad Flip Soda“. Saya tidak tahu apa maksudnya flip quad soda, asal sodanya tidak dikocok-kocok saja sebelum dihidangkan kepada kita.

Tentunya para pengunjung juga akan diberikan merchandise spesial bila mereka berbelanja di kafe tersebut. Sebuah pemesanan meja lebih awal akan menghadiahimu sebuah poster clear A3. Mereka yang berkunjung juga diperbolehkan untuk membawa pulang tatakan piring mereka.

JOI - yuri on ice cafe collaboration (3)

Pengunjung dapat menikmati waktu 80 menit berada di restoran tersebut, dan pemesanan dapat dibuat lewat situs resmi mereka. Kafe kolaborasi Yuri!!! on ICE Cafe di Omotesando Box Cafe & Space ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei sampai 2 Juli. Sebuah kolaborasi di Osaka juga akan disiapkan di masa depan.

Sumber: Crunchyroll