Merayakan Suksesnya F/GO, Presiden Sony Merencanakan Sebuah Anime Baru

May 23, 2017 2:07 pm
Merayakan Suksesnya F/GO, Presiden Sony Merencanakan Sebuah Anime Baru

Setiap bulan Mei, Sony selalu mengadakan laporan keuangan kepada para investornya dalam Sony IR Day, atau Investor Relations day. Di hari tersebut, laporan keuangan Sony juga diperlihatkan dan salah satu yang paling sukses di tahun ini adalah, Fate/Grand Order, jurang gacha kita semua. Saking suksesnya proyek ini, presiden Kazuo Hirai bahkan mengumumkan kalau mereka merencanakan membuat anime baru untuk seri F/GO.

JOI - kazuo hirai ceo sony

F/GO diperkenalkan sebagai sebuah game smartphone yang sedang booming dan sangat sukses. Mereka sudah diunduh oleh lebih dari 8 juta orang di Jepang saja, versi China dari game ini sudah diunduh oleh 6 juta orang. Belum menghitung dengan versi US-nya yang sedang direncanakan akan rilis dalam waktu dekat.

Presiden Kazuo Hirai mengatakan, “Aku sedang menyiapkan anime baru untuk merespon kepada semua hit ini.” Namun sayang, belum ada informasi lebih detil mengenai apakan anime tersebut sebuah anime baru atau anime lanjutan dari proyek Fate/Grand Order: First Order. Saya cukup berharap dengan kesuksesan ini akan ada sebuah anime F/GO yang baru sih, terutama bila Gudako jadi pemeran utamanya.

Sumber: Yaraon!