‘Mighty Gunvolt Burst’ & ‘Azure Striker Gunvolt: Striker Pack’ Siap Hadir di Switch

May 23, 2017 1:18 pm
‘Mighty Gunvolt Burst’ & ‘Azure Striker Gunvolt: Striker Pack’ Siap Hadir di Switch

Dalam A 5th of BitSummit, Inti Creates mengumumkan 2 game baru untuk Nintendo Switch. Ternyata keduanya adalah game lama yang di-port dan mendapatkan beberapa peningkatan. Game-nya adalah “Mighty Gunvolt Burst” dan “Azure Striker Gunvolt: Striker Pack.”

Mighty Gunvolt Burst sudah diumumkan sebelumnya. Game ini akan rilis pada tanggal 15 Juni untuk versi Nintendo Switch dan 28 Juni untuk versi Nintendo 3DS. Game ini menghadirkan banyak peningkatan seperti Burst Combo dan kustomisasi karakter.

Kalian bisa mengaktifkan Burst dengan cara membunuh musuh dari jarak dekat. Ketika kalian melakukan Burst secara beruntun, maka kalian membuat Burst Combo yang akan meningkatkan skor kalian. Boss juga bisa dikalahkan dengan Burst. Sedangkan kostumisasi karakter akan mengubah kemampuan kalian. Masing-masing modifikasi ada Cost Point (CP) dan modifikasi yang bisa kalian pasang tidak bisa melebihi batas CP kalian. Variasinya ada berbagai macam seperti membuat peluru tembus musuh atau mengikuti musuh.

Kalian juga bisa mengumpulkan Pixel Sticker yang tersebar di stage, didapatkan dari musuh, atau cara lainnya. Ini adalah gambar 8-bit dari berbagai karakter. Salah satu modifikasi unik adalah Dowsing. Ketika kalian mendekati tempat yang mencurigakan, HD Rumble akan bergetar.

Sedangkan Azure Striker Gunvolt: Striker Pack berisikan 2 game yaitu Azure Striker Gunvolt dan Azure Striker Gunvolt 2. Game ini akan rilis secara digital pada tanggal 31 Agustus untuk Nintendo Switch. Di Jepang, Inti Creates menyiapkan versi fisik dan juga limited edition yang dilengkapi dengan DVD dari OVA yang sudah ditayangkan dan juga drama CD.

Tentunya versi Switch ini menghadirkan banyak peningkatan. Perubahan terbesar adalah kini game-nya berjalan di frame rate 60 fps. Seluruh DLC yang sudah rilis juga sudah dibundel dengan game ini. Tentunya ada perubahan seperti ada dukungan HD Rumble, tampilan layar yang disesuaikan, dan dukungan Pro Controller. Untuk versi Switch, ada lagu baru yang bisa kalian nikmati.

Sumber: Gematsu (1, 2)