Tidak Ada Pengumuman Season Kedua ‘HaiFuri’ dalam OVA Barunya

May 23, 2017 4:24 pm
Tidak Ada Pengumuman Season Kedua ‘HaiFuri’ dalam OVA Barunya

Tanggal 24 Mei merupakan tanggal perilisan dari OVA High School Fleet” atau yang biasa disingkat menjadi HaiFuri. Beberapa netizen berharap kalau ada pengumuman untuk season kedua dengan perilisan OVA ini, namun ternyata, tidak ada pengumuman apa-apa seperti di foto BD yang diunggah di bawah ini. Mungkin bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu pengumuman untuk season kedua maka harus menunggu lebih lama lagi.

JOI - hairfuri belom season 2

OVA tersebut terbagi dalam 2 bagian, termasuk disc utama dan disc bonus. Edisi terbatasnya memiliki box yang digambar sendiri oleh desainer Naoto Nakamura, sebuah drama orisinal, dan CD karakter. Mereka juga mendapat sebuah buklet eksklusif yang pembuatannya diawasi oleh Takaaki Suzuki, 6 sticker karakter SD. BD-nya dihargai 7.000 Yen sedangkan DVD-nya akan dihargai 6.000 Yen.

Haifuri bercerita mengenai kisah dari sekelompok siswi muda yang ingin menjadi bagian dari Blue Mermaids yang menjaga keamanan lautan. MisakiMunetani dan kawan-kawan kemudian melaut dengan kapal perang Jepang, Harekaze. Namun di tengah laut, mendadak kapal mereka diserang oleh kapal instrukturnya sendiri, kisah para siswi ini untuk memecahkan misteri tersebut pun dimulai.

Seri TV anime-nya ditayangkan di Jepang mulai tanggal 9 April lalu dan berjumlah 12 episode. Sepertinya seri tersebut pun juga cukup laris di kalangan para otaku, terbukti dengan habisnya barang mereka di dalam gelaran AFA ID 2016.

Sumber: Yaraon!