Umumkan Remake ‘The 25th Ward: The Silver Case,’ Versi PC dari ‘The Silver Case’ Dapatkan Update Skenario Gratis

May 23, 2017 5:15 pm
Umumkan Remake ‘The 25th Ward: The Silver Case,’ Versi PC dari ‘The Silver Case’ Dapatkan Update Skenario Gratis

Dalam A 5th of BitSummit, Grasshopper Manufacture mengumumkan bahwa mereka menyiapkan remake dari “The 25th Ward: The Silver Case.” Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan bahwa chapter tambahan untuk “The Silver Case” versi PS4 juga akan hadir di versi PC lewat update gratis.

25th Ward: The Silver Case adalah sekuel dari The Silver Case yang sebelumnya rilis di Jepang secara episodik dan khusus untuk mobile saja pada tahun 2005. Menurut Goichi “Suda51” Suda, versi baru ini adalah “hampir remake secara keseluruhan, termasuk skenarionya.” Sayangnya detil lebih lanjut tidak diumumkan.

Sedangkan chapter tambahan untuk The Silver Case adalah Whiteout Prologue dan Yami yang sebelumnya dibundel dalam versi PS4 game-nya. Update gratis untuk versi PC-nya akan rilis pada tanggal 30 Mei. Whiteout Prologue merupakan prolog singkat tetapi manis yang terjadi beberapa tahun setelah kejadian The Silver Case. Kisah ini menghubungkan game ini dengan sekuelnya yaitu The 25th Ward: The Silver Case. Sedangkan Yami adalah skenario yang lebih besar yang mengambil setting beberapa bulan setelah chapter terakhir game-nya. Chapter ini berupa akhir dari game pertamanya. Kejadiannya terjadi pada bagian Placebo, dan kalian akan menghadapi investigasi misteri pembunuhan dari sudut pandang Tokio Morishima, seorang wartawan lepas.

Update untuk chapter ini akan dilengkapi dengan achievement baru.

Sumber: Gematsu (1, 2)