Level-5 Sedang Siapkan Game Nintendo Switch

May 24, 2017 13:12
Level-5 Sedang Siapkan Game Nintendo Switch

Baru-baru ini, President dan CEO dari Level-5 yaitu Akihiro Hino diwawancarai oleh Nikkei Trendy. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan bahwa Level-5 sedang mengerjakan game untuk Nintendo Switch.

Berikut adalah potongan wawancaranya:

Nintendo Switch, yang bisa dimainkan sebagai konsol rumahan dan konsol portable, rilis pada bulan Maret.

Hino: “Saya rasa Switch itu bagus. The Legend of Zelda: Breath of the Wild sangat menyenangkan. Hampir berbahaya (tertawa). Sebenarnya, ketika saya memainkan Switch secara langsung, pendapat saya [mengenai konsolnya] berubah total dari pendapat awal ketika masih dalam pengerjaan. Saya ragu soal konsep ‘bermain di luar dan di dalam,’ tetapi saya rasa ada potensi yang cukup besar di situ.

“Kembali ke topik, Zelda benar-benar seru, jadi saya membawa Switch sesering mungkin, bahkan ketika di pesawat. Model yang Nintendo kirim ke saya adalah Joy-Con berwarna merah dan biru, jadi ketika saya membawanya, saya sering merasa malu. Saya membeli Joy-Con warna abu-abu yang Nintendo rilis dan dipasang ke konsolnya (tertawa).

“Saya rasa konsep Switch sangat cocok untuk game yang kompetitif. Kalian bisa bermain dengan berkumpul secara langsung, dan juga online. Contohnya, saya merasa ketika pecinta game di Level-5 bisa berkumpul dan bermain Mario Kart itu menakjubkan dan menarik. Dan meski saya belum bisa mengungkapkan kontennya, kami sedang mengerjakan game yang mendukung [Switch].”

Yang menarik perhatian, saat ini Level-5 sedang mengerjakan Inazuma Eleven terbaru yang berjudul Inazuma Eleven: Ares. Game tersebut akan rilis untuk Nintendo 3SD dan juga “konsol dengan kualitas yang lebih tinggi” tetapi belum diumumkan. Jumlah game yang dikerjakan juga belum jelas apakah hanya 1 saja atau lebih karena informasi yang diungkapkan oleh Hino cukup ambigu.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.