‘Megadimension Neptunia VIIR’ Rilis di Akhir Agustus

May 24, 2017 14:52
‘Megadimension Neptunia VIIR’ Rilis di Akhir Agustus

Compile Heart akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Megadimension Neptunia VIIR.” Informasinya diungkapkan melalui majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru.

Game untuk PlayStation 4 ini akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus. Compile Heart menyiapkan Memorial Edition yang berisikan game-nya, scrapbook, memorial sticker, Nep-Nep pouch, dan CD “Megami Kouhousei wo Tsuntsun Shichau.” Seluruh paket ini disimpan dalam boks dengan ilustrasi oleh Tsunako. Terdapat juga bonus pre-order berupa kode download untuk “Four Goddeses Online Weapons Set.”

Majalah tersebut juga mengungkapkan fitur baru game-nya berupa VR Dimension. Ini adalah tempat bertemunya dunia Gamindustri dengan dunia nyata. Pada saat menjelajahi dimensi di awal cerita, Neptune dan Croire bertemu dengan kalian. Dalam Player’s Room di VR Dimension, kalian akan bisa berinteraksi dengan Neptune dan kawan-kawannya.

Ada juga Scenario VR Event yang terjadi sepanjang cerita utama. Kalian akan bisa melihat berbagai spek dari karakter dalam game ini yang sebelumnya tidak terlihat di Neptunia VII. Kalian bisa menikmati Daily VR Event yang menggambarkan keseharian keempat goddess yaitu Neptune, Noire, Blanc, dan Vert.

Meski ada bagian VR yang memerlukan PlayStation VR, kalian masih menikmati bagian-bagian tersebut tanpa PlayStation VR.

Sumber: Gematsu