Situs MiracleBus Menulis Anime ‘Violet Evergarden’ sebagai TV Anime

May 24, 2017 13:52
Situs MiracleBus Menulis Anime ‘Violet Evergarden’ sebagai TV Anime

MiracleBus, adalah perusahaan yang menggubah musik dan mengatur lirik untuk banyak produksi, dan dikabarkan kalau mereka menuliskan 2 orang staf yang akan bekerja untuk karya baru KyoAni, Violet Evergarden”. Situs tersebut menulis kalau Evan Call akan mengerjakan musiknya, dan Takahiro Ikeda akan menjadi pengarah musik dalam anime-nya. Situs ini juga menulis kalau Violet Evergarden akan menjadi sebuah seri TV yang tayang pada tahun 2017.

KyoAni mengumumkan kalau proyek anime ini akan berdasarkan dari novel yang ditulis oleh Kana Akatsuki dan digambar ilustrator Akiko Takase bulan Mei 2016. Mereka juga sudah menayangkan beberapa iklan sebelum ini. Film ini akan disutradarai oleh Taichi Ishidate, sedangkan Akiko Takase akan bekerja merangkap sebagai desainer karakter dan kepala animasi.

Namun menurut update ANN, KyoAni sendiri belum mengkonfirmasi informasi dari MiracleBus tersebut. Dalam berita festival apresiasi penggemar pun baru dikatakan kalau mereka akan menayangkan penayangan awal Violet Evergarden dalam acara tersebut di bulan Oktober. Saat saya mengecek situs Evan Call dan Takahiro Ikeda pun nama Violet Evergarden sudah tidak ada.

Mungkinkah ini salah satu kasus ‘kebocoran’ seperti yang dulu pernah terjadi saat Palang Merah tidak sengaja membocorkan jadwal tayang seri Hibike! Euphonium?

Sumber: ANN