[Waifu Wednesday] Sena Kashiwazaki

May 24, 2017 6:17 pm
[Waifu Wednesday] Sena Kashiwazaki

Sebenarnya masih banyak banget waifu yang pengen saya bahas, terutama yang sering kamu minta seperti Kurumi dan Yuno Gasai, namun sayang saya belum sempat menonton serinya sehingga saya takut tidak bisa membahasnya secara sempurna. Namun memang ada rencana untuk membahasnya di lain waktu jadi harap bersabar ya. Minggu ini saya agak kangen sama seri lama yang satu ini, seri harem yang protagonisnya walaupun nggak beta tapi nggak mau jujur sama haremnya sendiri. Best girl versi saya dari seri Haganai adalah Sena Kashiwazaki.

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (5)

Terlahir kaya, Sena adalah seorang putri yang memiliki aura tipikal orang kaya dalam anime. Cantik, berambut pirang, berbadan subur, kebetulan pintar tapi entah kenapa punya quirk-quirk aneh yang tidak bisa diperlihatkannya kepada publik. Sena juga seorang target bully yang mudah, empuk, dan enak untuk dibuat nangis. Dia dapat dengan mudah membangkitkan sisi S dalam diri saya, dan saya yakin kamu juga.

Tidak terasa sudah hampir 6 tahun berlalu sejak penayangan season pertama Boku wa Tomodachi ga Sukunai, udah mulai merasa tua belom? Lalu kenapa Sena menjadi pilihan untuk waifu minggu ini? Mari kita bahas.

+ Possessive ojou-sama

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (2)

Sena mungkin adalah salah satu contoh dari waifu dengan trait Ojou-sama yang cukup sempurna, berambut pirang dengan badan yang gemulai, perangai yang agak sombong dan memiliki harga diri yang tinggi. Tipikal ojou-sama yang banyak keluar dalam seri anime. Bahkan sifat posesifnya juga cukup mirip dengan ojou-sama dari seri lain, tipikal anak manja imut yang ingin kamu bully.

Dia memiliki sifat yang agak posesif, dapat dilihat dengan bagaimana dia mencintai game-game eroge-nya dan juga bagaimana dia tidak bisa lepas dari adik Kodaka, Kobato. Bahkan di level posesif yang membuat Kobato takut berada dekat-dekat dengan Sena. Sekarang apakah kamu bisa membuat Sena menjadi posesif terhadap dirimu? Saya sih tidak protes kalau harus dipeluk dengan airbag Sena setiap hari.

+ Emang cocok dipanggil niku

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (6)

Panggilan akrab Sena yang diberikan oleh Yozora ini mungkin menjadi salah satu penarik perhatian banyak lelaki kepadanya. Selain diberkahi dengan paras yang cantik dan tubuh yang singset, dia juga memiliki dada yang cukup besar. Menurut beberapa sumber di internet, ukuran badannya adalah 96/58/84, seperti yang bisa kamu lihat, dia agak berat di atas.

Tambahan daging yang begitu banyak di bagian atas perutnya ini menjadikannya sasaran empuk cengkraman maut Yozora. Saya kasihan sih, tapi melihat dia menderita rasanya imut, jadi saya oke-oke saja.

+ Tajir mampus

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (3)

Bayangkan apa yang akan terjadi bila kamu menjadi pasangan dari Sena yang tajirnya sampai punya mansion, hidup dilayani setiap hari, dan punya harga diri setinggi langit. Mungkin kamu akan menjadi ahli waris bapaknya. Setidaknya kamu tidak perlu bingung-bingung masalah finansial, jadi hidup kamu bersama Sena akan terjamin. Apalagi kalau seperti Kodaka, bapakmu itu berteman dengan bapaknya Sena, restu sudah pasti didapat.

+ Pinter pinter dongo

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (7)

Sena sebenarnya adalah seseorang yang sangat pintar dan selalu mendapatkan nilai yang baik di sekolah, dia bahkan dikatakan sebagai murid yang terpintar di angkatannya. Sayang dia agak-agak bodoh dan mudah diperdaya. Terutama oleh kebohongan-kebohongan Yozora, entah sudah berapa kali dia memperdaya gadis kaya malang yang satu itu. Entah kenapa, Sena juga mudah sekali percaya. Mungkin karena mereka berada di 1 klub dan merasa kalau Yozora adalah teman sepermainan jadinya dia gampang percaya, tapi nggak gitu juga lah.

Mungkin Sena mirip dengan generasi muda yang pintar tapi mudah termakan hoax, semoga kamu bisa menyadarkan dirinya.

+ Secretly caring

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (10)

Walaupun harga dirinya yang tinggi dan seringnya tidak menganggap orang lain sebagai seseorang yang setara dengannya, tapi Sena sangat peduli terhadap teman-teman 1 klubnya. Sena tidak begitu memperlihatkannya karena dia punya trait tsundere yang cukup kuat. Contohnya, dia pernah membelikan tiket masuk taman bermain supaya Maria tidak tertinggal sendirian.

+ Korban bully terbaik

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (11)

Seperti yang sudah diperagakan Yozora, dia sering sekali menjatuhkan harga diri Sena yang sangat tinggi menjadi jatuh berkeping-keping. Biasanya, bila sudah di-bully sama Yozora, Sena bakal lari dan menangis keluar dari ruangan. Entah setan apa yang merasuki saya, tapi pemandangan tersebut terlihat sangat memuaskan dan saya malah tambah ingin menggodanya. Kalau kamu suka menggoda pacarmu, Sena adalah pasangan yang sangat tepat.

Saya tidak merasa kalau Sena adalah waifu material yang terbaik, apalagi selain memiliki harga diri yang tinggi dan susah didekati, dia juga tidak biasa mengerjakan pekerjaan rumah. Jangankan tugas seperti memasak, untuk merapihkan dirinya saja dia harus dibantu oleh Stella. Kalau memang kamu ingin meminang gadis yang satu ini, ada baiknya kamu juga punya asisten rumah tangga, atau mengajarinya untuk mengurus rumah. Apakah Sena punya kelemahan-kelemahan lain? Mari kita bahas berikut ini.

– Gamer kronis

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (8)

Sena hampir tidak bisa lepas dari gamenya, tidak di rumah, juga tidak di sekolah. Orang macam mana yang membawa LED TV sendiri bersama console ke sekolah? Dia juga tidak takut bermain eroge di depan teman-temannya, walaupun dia masih sadar lingkungan dan selalu memakai headphone, tapi ngamuk kalau sesi gaming-nya diganggu. Sekarang adalah tugasmu sebagai seorang pasangan supaya dia tidak jatuh ke jurang anak warnet yang ngabis-ngabisin waktu kebanyakan main game.

– Punya ego setinggi langit

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (1)

Sena itu egonya tinggi, tidak jarang dia akan melihat rendah orang lain. Bahkan dia melihat pria-pria yang memuja dia di sekolah dan tidak menganggap mereka lebih tinggi dari sebuah keset. Artinya, butuh pendekatan yang agak intensif supaya kamu bisa di-notice dia, sebelum itu, derajat kamu tidak jauh sama keset di depan rumah.

Contoh mudah untuk melihat ego Sena adalah saat dia dan Kodaka pergi belajar berenang. Saat Kodaka pergi untuk membelikan minum, Sena tiba-tiba didekati oleh beberapa pria yang tidak dikenal. kemudian bukannya menjauh atau menolak dengan halus, dia malah mengata-ngatai mereka dan merendahkannya. Jelas pria-pria tersebut malah marah karena dianggap sampah oleh Sena, untung Kodaka berhasil menghentikan mereka sebelum Sena jadi sasaran.

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (4)

Abis itu, udah diselamatin sama Kodaka tapi Sena masih juga ngerasa tinggi hati, gimana cara kamu untuk membuat dia tidak tinggi hati seperti ini mungkin menjadi kunci untuk menaklukkan gadis yang satu ini.

Sena itu cantik, pintar, dan memiliki badan yang bikin cowok keringatan, tapi sayang dia juga agak sombong dan harga dirinya yang tinggi membuatnya sering menyebabkan salah paham. Kodaka memiliki keberuntungan yang agak tinggi dapat dimasukkan ke dalam 1 klub yang sama dengan Sena, belum lagi orang tua Kodaka pun berteman dengan orang tua Sena jadi jalan Kodaka bersama Sena jauh lebih mulus dibandingkan dirimu yang bukan siapa-siapa.

JOI - waifu wednesday kashiwazaki sena (9)

Apakah kamu ingin mempersunting Sena untuk menjadi pasangan? Atau kamu lebih suka tipe Yozora yang lebih down to earth tapi sadis dan lidahnya agak tajam.