Capcom Siap Bawa ‘Monster Hunter XX’ ke Nintendo Switch

May 26, 2017 15:17
Capcom Siap Bawa ‘Monster Hunter XX’ ke Nintendo Switch

Capcom tiba-tiba memberi kejutan bahwa mereka siap membawa “Monster Hunter XX” ke Nintendo Switch. Ini adalah versi upgrade dari Monster Hunter Generations (Monster Hunter X di Jepang) yang sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS.

Sayangnya Capcom belum mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai game ini. Tetapi perwakilan dari Capcom sudah mengkonfirmasikan bahwa game yang berjudul lengkap Monster Hunter XX Nintendo Switch Ver. ini bukanlah “game besar” yang mereka sinyalkan sebelumnya.

Versi Inggris dari Monster Hunter XX juga masih belum diumumkan. Tetapi Capcom sudah mengumumkan versi Inggris dari Monster Hunter Stories yang akan rilis pada musim gugur. Karena ada pengumuman ini, apakah mungkin versi Inggris dari Monster Hunter XX akan rilis bersamaan untuk versi 3DS dan versi Switch?

monster-hunter-xx-switch-2

Capcom akan mengungkapkan informasi perdananya dalam Monster Hunter Championship 2017 yang akan berlangsung di Sapporo, Hokkaido pada tanggal 27 Mei. Kalian yang penasaran akan bisa menyaksikan langsung acaranya melalui YouTube dan Fresh mulai 10:00 WIB. Capcom juga sudah membuka situs resminya.

Sumber: Gematsu