Game ‘Monster Strike’ Dapatkan Adaptasi Anime Baru

May 26, 2017 4:05 pm
Game ‘Monster Strike’ Dapatkan Adaptasi Anime Baru

Game Monster Strike telah mendapatkan adaptasi anime baru dengan judul Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen” (Monster Sonic! D’Artagnan’s Idol Declaration)

Kisah Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen memiliki cerita yang berbeda dari seri web anime-nya namun walau begitu seri ini akan menampilkan karakter-karakter dari seri game Monster Strike.

Seperti yang tertulis pada judul, seri ini nantinya akan berfokus pada D’Artagnan. Karena mendengarkan nyanyian Lucifer, D’Artagnan pun tertarik untuk meniti karir menjadi penyanyi dimana seri ini akan mengikuti kisah perjalanannya untuk menjadi seorang idol.

Saat D’Artagnan pergi ke Tokyo untuk mencari hiburan, ia menemukan pemandangan tak terlupakan, Lucifer bernyanyi di taman dihiasi cahaya bulan. Sejak kejadian itu, saat D’Artagnan terjaga atau tidur, hati D’Artagnan tidak bisa tenang karena terus mengingat kejadian tersebut.

Suatu hari, D’Artagnan menghadiri sebuah konser yang diadakan oleh Angely Diva atas undangan Izumo. Disanalah D’Artagnan memutuskan untuk meniti karir sebagai seorang idol. D’Artagnan sendiri akan diperankan oleh Kaede Hondo, seiyuu yang tengah naik daun.

JOI-monster-strike-visual

Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen melibatkan staf yang berbeda dari web anime Monster Strike yang tengah tayang saat ini. Kyouto Idei menjadi sutradara untuk seri dibawah studio LIDEN FILMS dimana XFLAG Pictures memproduksi seri anime ini. Teppei Sunamura diberi tugas sebagai perencana dan konseptor seri ini, dan Yoichi Kato menjadi pengawas dan penulis naskah cerita. Minami Yoshida menjadi desainer karakter bersama Haruka Sagawa, Koudai Kitahara menjadi pengarah kepala animasi seri ini. Untuk urusan musik diserahkan kepada MONACA.

Sumber: ANN