‘Final Fantasy XII: the Zodiac Age’ Tayangkan Trailer Perkenalan Singkat Part 2, 3 Sampel Video Soundtrack

May 27, 2017 12:30 pm
‘Final Fantasy XII: the Zodiac Age’ Tayangkan Trailer Perkenalan Singkat Part 2, 3 Sampel Video Soundtrack

Square Enix telah merilis video perkenalan singkat part 2 yang memperkenalkan berbagai hal yang menarik dari “Final Fantasy XII: The Zodiac Age.” Bersamaan dengan ini, 3 sampel video dari Final Fantasy XII: The Zodiac Age Original Soundtrack.

Video singkat yang berdurasi 120 detik ini kembali dipandu oleh Vaan dan Penelo. Videonya dimulai dengan Vaan yang melakukan tongue twister dalam bahasa Jepang dengan tema Final Fantasy XII: The Zodiac Age. Berbeda dengan part 1 yang memperkenalkan peningkatan yang dihadirkan, video ini memperkenalkan cerita dan juga karakter-karakter yang menjadi anggota party kalian. Gambit System yang unik dari game ini juga diperkenalkan.

Sedangkan 3 sampel video dari Final Fantasy XII: The Zodiac Age Original Soundtrack adalah Ashe’s Theme, Flash of Steel, dan The Archadian Empire. Soundtrack ini unik karena berupa Blu-ray Disc, bukan CD biasa, yang membuat kalian bisa menikmati musik dari Final Fantasy XII dalam kualitas asli atau aransemen baru sambil melihat video dari game-nya. Kalau kalian hanya ingin mendengar lagunya saja, Blu-ray Disc-nya juga berisikan MP3 dari musiknya. Jadi kalian bisa pindahkan file-nya ke alat pemutar musik favorit kalian.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age adalah remaster dari Final Fantasy XII yang sebelumnya rilis untuk PS2 pada tahun 2006. Tentunya peningkatan yang dihadirkan ada banyak seperti Zodiac Job System yang awalnya hanya ada di versi Jepang saja, soundtrack baru, dan juga peningkatan performa teknis.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age akan rilis pada tanggal 11 Juli untuk PlayStation 4. Sedangkan soundtrack-nya akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Juli.

Sumber: Gematsu (1, 2)