‘Omega Labyrinth Z’ Detilkan Sistem Synthesis

May 27, 2017 7:30 pm
‘Omega Labyrinth Z’ Detilkan Sistem Synthesis

D3 Publisher telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Omega Labyrinth Z.” Informasi yang diungkapkan kali ini memperkenalkan karakter Rinne Kuon, dan detil gameplay lainnya.

Character

Rinne Kuon (seiyuu: Akira Nakagawa)

  • Tinggi: 179cm
  • Three size: B99 (I-cup)-W58-H90
  • Ulang tahun: ???

omega-labyrinth-z-sistem-baru-1

Perempuan yang memiliki banyak rahasia dan merupakan pendiri dan kepala sekolah dari Anberyl Girls Academy. Meski dia ditakuti oleh banyak murid karena sangat disiplin, dia sebenarnya baik hati dan dihormati karena sikapnya yang terhormat. Dalam Omega Labyrinth pertama, dia adalah karakter penting dari kasus seputar Holy Grail. Bagaimana dengan peran dia di game ini?

Endless Appraisal Combinations

omega-labyrinth-z-sistem-baru-2

Dalam Omega Labyrinth Z, kalian bisa mengubah item yang kalian taruh di dada karakter untuk melakukan appraisal dan digabungkan dengan berbagai macam barang penting seperti mic, boneka kayu, dan tempura. Kalian tidak hanya bisa menikmati penampilan item yang berbeda, tetapi juga reaksi yang bervariasi dari masing-masing gadis. Contohnya apabila kalian appraisal dengan menaruh mic di antara oppai, suara sang gadis akan bergema. Sedangkan apabila menaruh tempura, dia akan menjadi panas.

Item ini tidak akan memberi efek ke hasil appraisal, tetapi kalian bisa menikmati berbagai efek yang unik.

Rescue Imprisoned Maidens

omega-labyrinth-z-sistem-baru-3

Seiring cerita maju, beberapa karakter akan ditangkap oleh monster di dalam dungeon. Pada saat ini, gunakan touchscreen PS Vita dan touchpad PS4 untuk menghapus rintangan yang mengikat sang gadis.

Tetapi karena oppai dan oshiri terlihat jelas di hadapan kalian, bukan berarti kalian bisa menyentuhnya dengan seenaknya. Selamati sang gadis dengan segera.

Expand the Academy

omega-labyrinth-z-sistem-baru-5

Seiring ceritanya maju, kalian akan bisa memperluas sekolah dengan menggunakan Omega Power di toko. Ekspansinya bervariasi contohnya onsen yang memberi buff, loker yang meningkatkan jumlah item yang bisa dibawa, dan juga membawa Omega Power ke dungeon.

Synthesize dan Strengthen Items

omega-labyrinth-z-sistem-baru-6

Dengan menggunakan Omega Power, kalian bisa memperkuat senjata, perisai, dan pakaian dalam yang didapatkan di dungeon dengan menggunakan kemampuan synthesis milik Pai. Kalian bisa menggabungkan senjata dengan senjata, perisai dengan persiai, dan pakaian dalam dengan pakaian dalam. Kalian bahkan bisa melakukan synthesize di dalam dungeon. Dengan menggabungkan senjata yang sama, reinforcement value, attack power, dan defense power akan meningkat. Jika kalian menggabungkan barang yang berbeda, maka barangnya bisa mewarisi efek tambahan seperti memberi status ailment ke musuh. Equipment bisa memiliki efek tambahan hingga 4 macam.

Di Omega Labyrinth pertama, seluruh equipment memiliki reinforcement value hingga +10 saja. Tetapi di Omega Labyrinth Z bisa ditingkatkan hingga +99. Tetapi sebagai gantinya Pai memiliki batasan untuk memperkuat equipment melalui synthesis. Kalian bisa meningkatkan batas kemampuan Pai dengan memberi Pai Fruit yang bisa dibeli di toko.

Oppai Touch Anytime, Anywhere

omega-labyrinth-z-sistem-baru-7

Menyentuh oppai tidak terbatas di Appraisal, Faint in Agony Awakening, dan Rescue saja. Ketika di dungeon, di saat dialog, di menu, dan lainnya, kalian akan bisa menyentuh oppai karakter kapan saja. Oppai bisa disentuh ketika karakternya tampil di layar dengan menggunakan sistem Pai Touch Action. Tidak hanya bergoyang, sang karakter juga akan bereaksi.

Omega Labyrinth Z akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu