Para Wanita Memilih Servant ‘Fate/Grand Order’ Favorit Mereka

May 27, 2017 12:51 pm
Para Wanita Memilih Servant ‘Fate/Grand Order’ Favorit Mereka

Pasti banyak perbedaan antara pemain pria dengan wanita game Fate/Grand Order”, mulai dari kelamin sampai ke kelamin servant yang kamu sukai. Saat para pria memilih waifu, para wanita lebih nyari husbandoperfectly understandable, namun sebagai pria, penasaran nggak sih servant mana yang disukai para wanita? Itung-itung modus buat cosplay abis ini biar bisa didekati cewek gitu.

Kali ini, situs Anime!Anime! mencoba mencari tahu siapa saja husbando favorit para pemain wanita, adakah servant dengan kelamin wanita dalam daftar ini? Mari kita lihat hasilnya di bawah ini.

10. Cu Chulainn (Berserker)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (3)

9. Robin Hood (Archer)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (8)

8. Ozymandias (Rider)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (10)

7. Cu Chulainn (Lancer)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (4)

6. Edmond Dantes (Avenger)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (5)

5. EMIYA (Archer)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (6)

4. Gilgamesh (Caster)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (2)

3. Mashu Kyrielight (Shielder)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (9)

2. Merlin (Caster)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (11)

1. Gilgamesh (Archer)

JOI - gilgamesh menjadi favorit para wanita fgo (7)

Ternyata memang King of Heroes selalu menjadi yang pertama, Gilgamesh memiliki kharisma kuat yang menjadi daya tarik untuk jadi chick magnet. Saking populernya, bahkan ada 2 Gil dalam daftar ini, sepertinya para wanita tidak bisa memilih satu Gil saja. Mereka juga tidak bisa memilih lebih suka dengan Cu yang santai atau Cu yang liar.

Merlin menyusul di posisi kedua karena kemampuannya yang mumpuni sebagai seorang caster limited OP yang kerap menjadi sumber kebingungan bagi para pemain. “Gue pinjem Waver apa pinjem Merlin ya?“. Tentunya, masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan bila kamu punya salah satu atau keduanya. Yang kemudian berujung ke masalah berikut, “Tapi kan butuh Tamamo buat jadi tim yang oke.” Silahkan putar lagi gacha-nya.

Menariknya, Mashu berhasil duduk di posisi ketiga, mungkin karena Shielder yang satu ini tidak hanya menjadi servant default banyak orang, tapi ceritanya selama bagian pertama F/GO pun sangat bagus sehingga banyak orang yang kemudian menaruh hati padanya. Mashu merupakan satu-satunya servant wanita dalam daftar ini.

Sumber: anime!anime!