Tayangkan Trailer Karakter Terbaru, ‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Ungkap Dungeon Baru

May 27, 2017 14:30
Tayangkan Trailer Karakter Terbaru, ‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Ungkap Dungeon Baru

Atlus telah menayangkan trailer keempat dari “Radiant Historia: Perfect Chronology.” Selain itu, mereka juga mengungkapkan dungeon baru yang dihadirkan oleh remake ini bernama Vault of Time.

Trailer keempat ini memperkenalkan karakter-karakter dari Celestia, Forgia, dan Cygnus. Sedangkan karakter yang diperkenalkan adalah Aht, Elm, Vanoss, Liese, Gafka, Galva, dan Bergas.

Dungeon baru dalam Radiant Historia: Perfect Chronology bernama Vault of Time. Setelah kalian bermain hingga titik tertentu, Lippti akan meminta kalian untuk pergi ke Vault of Time yang berada di Historia. Ini adalah dungeon yang penuh dengan musuh yang kuat. Kalian juga tidak bisa menggunakan item, jadi mengatur penggunaan MP adalah kunci untuk bisa menyelesaikannya.

radiant-historia-perfect-chronology-aht-dungeon-baru-1

radiant-historia-perfect-chronology-aht-dungeon-baru-2

Dungeon ini dibagi menjadi beberapa area, yang akan bisa diakses lebih jauh setiap ceritanya maju. Semakin dalam kalian masuk semakin kuat musuhnya. Tetapi tentunya hadiah yang ditawarkan semakin menarik. Setiap kali musuh berhasil dikalahkan, kalian akan mendapatkan Moment, mata uang khusus yang bisa digunakan dalam Vault of Time. Kalian bisa mendapatkan berbagai item berharga, bahkan yang tidak bisa ditemukan di toko biasa. Contohnya adalah Secret Book untuk mempelajari Support Skill.

radiant-historia-perfect-chronology-aht-dungeon-baru-3

radiant-historia-perfect-chronology-aht-dungeon-baru-4

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu (1, 2)