Tio Plato, Randolph Orlando, & Olivert Reise Arnor Kembali Hadir di ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’

May 27, 2017 13:30
Tio Plato, Randolph Orlando, & Olivert Reise Arnor Kembali Hadir di ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’

Falcom telah mengungkapkan informasi terbaru dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III.” Sama seperti informasi sebelumnya, informasi ini memperkenalkan 3 karakter yang berasal dari game-game Trails sebelumnya.

Tio Plato

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-1

Gadis yang berumur 16 tahun ini pertama kali tampil di Zero no Kiseki (Trails of Zero). Dia adalah peneliti muda yang bagian dari Epstein Foundation cabang Crossbell. Dia meneliti tentang Eion System yang dikatakan memungkinkan “resonance connection of information processing” antara manusia dan mesin.

Karena suatu kondisi, dia menjadi anggota tim peneliti di yayasan tersebut sejak kecil. Tetapi pada saat umur 14 tahun, dia dipindahkan ke Crossbell State kuno sebagai anggota percobaan. Ketika sedang meneliti equipment tipe baru seperti Orbal Staff dan Eion System, dia menyelesaikan berbagai insiden bersama Randolph dan lainya sebagai anggota dari Special Support Section.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-2

Setelah Crossbell dianeksasi, Tio untuk sementara dipanggil untuk kembali ke kantor pusat yayasannya, tetapi malah memutuskan untuk kembali ke Crossbell demi teman-temannya.

Meski dia diawasi oleh Imperial Intelligence Agency, dia mengerjakan tugasnya sebagai kepala peneliti tetapi diam-diam bekerja sebagai “liaison.”

Randolph Orlando

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-3

Pria berumur 24 tahun ini pertama kali tampil di Zero no Kiseki. Dia adalah mantan anggota Red Constellation yang dikatakan adalah jaeger corps terkuat di benuanya. Saat ini dia menjadi guru yang bertanggung jawab untuk Class VIII: Tactics Division di Thors Military Academy Reaves II Branch School. Dia biasa dipanggil Randy.

Karena suatu alasan, dia berakhir di Crossbell setelah meninggalkan jaeger corps. Di sana, dia bergabung dengan Crossbell Guardian Force tetapi membuat masalah di dikeluarkan. Setelah itu, dia di-scout untuk menjadi Special Support Section dari Crossbell Police Department dan dia menemukan “rumahnya” bersama Lloyd Bannings, Elie MacDowell, dan Tio Plato.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-4

Setelab Crossbell dianeksasi, Special Support Section dibubarkan, dan meski dia ditempatkan di Crossbell Military Defense Force milik Imperial Army of Erebonia, dia diam-diam sedang mempersiapkan aksi pemberontakan bersama teman-temannya.

Tetapi setelah menerima saran dari seseorang, dia memutuskan untuk pergi ke Empire demi melihat langsung kemungkinan merdekanya Crossbell.

Prince Oliver Reise Arnor

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-6

Pria yang berumur 29 tahun ini pertama kali tampil di Trails in the Sky. Dia adalah anak tertua dari kaisar Erebonia yaitu Eugent Reise Arnor III dan pendiri dari Class VII lama di Thors Military Academy. Dia adalah orang yang sedikit aneh dan terkenal sebagai Prodigal Prince. Tetapi karena dia kelahiran tidak sah (anak yang lahir bukan dari istri kaisar), dia sudah meninggalkan tugasnya untuk penerus kaisar.

Pada saat perang sipil, dia mempercayakan cruiser bersayap merah “Courageous” ke Thors Military Academy. Di sisi barat Empire, dia memulai gerakan pemberontak “the winds of freedom” bersama Mueller Vander. Dia dan teman-temannya membantu orang-orang yang menderita karena perang.

Setelah perang sipil berakhir, pemenang dan Gilliath Osborne yang memiliki julukan “Blood and Iron Chancellor” menguasai seluruh Empire. Seiring Osborne menjajah wilayah lain untuk memperluas Empire, dan keluarga Vander sudah tidak lagi ditugaskan melindungi keluarga Imperial, Olivert menyadari bahwa wewenangnya telah menjadi lemah.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-tio-7

Sekarang, Septian Calendar 1206.

Olivert yang sudah menyadari Thors Mlitary Academy sudah berubah menjadi sekolah militer penuh, menyarankan Thors Military Academy Reaves II Branch School sebagai “perlawanan terakhir.” Selain itu, demi menghadapi Blood and Iron Chancellor, dia mulai membangun koneksi pribadi di luar dan di dalam Empire, dan juga terus beraktivitas di Empire.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.