Animenya Belum Tayang, Merchandise ‘Isekai wa Smartphone to Tomo ni’ Sudah Banyak Dijual

May 28, 2017 2:17 pm
Animenya Belum Tayang, Merchandise ‘Isekai wa Smartphone to Tomo ni’ Sudah Banyak Dijual

Ambisius, mungkin itu satu kata yang bisa saya ungkapkan untuk adaptasi anime yang satu ini. Anime yang diangkat dari light novel berjudul Isekai wa Smartphone to Tomo ni” ini memang baru saja diumumkan akan mendapat adaptasi anime pada bulan Juli. Namun mereka sudah mengumumkan seiyuu bahkan menayangkan sebuah PV. Namun apa yang saya tidak antisipasi adalah mereka juga sudah mulai menjual merchandise-nya di toko-toko.

JOI - isekai smartphone merchandise udah dijual (2)

JOI - isekai smartphone merchandise udah dijual (3)

JOI - isekai smartphone merchandise udah dijual (1)

Seperti yang bisa kamu lihat, berbagai macam aksesoris smartphone seperti casing dan charm sudah dimulai dan bergambar karakter-karakter yang muncul dalam anime-nya. Tentunya, penjualan yang super cepat seperti ini menuai banyak reaksi dari para netizen.

  • Eeee… Beneran ini nggak apa-apa?
  • Karena animenya smartphone jadi merchandisenya buat smartphone juga…
  • Aku lihat PVnya agak mengecewakan, tapi kayanya bisa berhasil.”
  • Emang udah bisa langsung menjual?”
  • Yang suka light-novelnya pasti beli.”

Seri ini memang cukup populer, memulai karir di web novel pada tahun 2013 dan diangkat jadi light novel oleh HJ Novels di tahun 2015. Seri ini juga sudah dibeli lisensinya dan diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh J-Novel Club sejak bulan Februari tahun 2017. Jadi tidak heran kalau mungkin mereka cukup ‘pede’ kalau merchandise-nya sudah bisa dijual.

Sumber: Yaraon!