Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Tayangkan Trailer Perdana

May 28, 2017 18:00
Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Tayangkan Trailer Perdana

5pb. akhirnya merilis trailer perdana dari “KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!” Trailer ini mengungkapkan cerita, karakter, dan juga bonus yang bisa kalian dapatkan dan dipandu oleh Kazuma. Trailer ini juga diiringi dengan lagu opening “Million Smile” yang dinyanyikan oleh Machico.

Ternyata game ini dibagi menjadi 2 bagian. Di bagian pertama, Kazuma mendapatkan cincin dan kena kutukan yang otomatis mencuri pantsu dari orang-orang di sekitarnya. Untuk menghapus kutukannya, kalian harus membayar 30.000.000 Eris. Karena itu, kalian akan melakukan berbagai macam pekerjaan seperti maid cafe dan juga idol project.

Selain itu, kalian juga harus mencari tahu pantsu yang kalian curi itu milik siapa, tetapi tidak boleh ketahuan. Setelah informasi cukup, sebuah “pengadilan” akan diadakan untuk menentukan siapa pemiliknya. Kalian harus memberikan bukti-bukti dan mencari tahu siapa pemiliknya. Jika benar, kalian akan mendapatkan “hadiah.” Tetapi jika salah, kalian akan mendapatkan “hukuman.”

Di bagian kedua, kalian akan menikmati rute karakter yang paling dekat dengan kalian. Tetapi Kazuma mengatakan bahwa jangan harap rutenya sama dengan gal game.

Bonus cetakan perdana adalah kostum handuk untuk seluruh karakter perempuan. Kalian juga akan mendapatkan bonus game unik yang berupa shoot ’em up. Sedangkan limited edition yang ditawarkan menghadirkan paket game dengan original drama CD dan original soundtrack CD.

KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! akan rilis di Jepang pada tanggal 7 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu