Pilih Rem Atau Emilia? Keduanya Tampil dalam Aplikasi VR ‘Re:Zero’!

May 29, 2017 14:38
Pilih Rem Atau Emilia? Keduanya Tampil dalam Aplikasi VR ‘Re:Zero’!

Kadang memang susah memilih waifu dari seri Re:Zero, karena setiap kandidat memiliki keunikannya masing-masing. Mulai dari Emilia sang pemeran utama, Rem yang menjadi favorit banyak orang, sampai ke Felix bagi kamu yang sudah mengakui kalau trap itu cinta. Tapi tenang, selalu ada bagian untuk semua karena aplikasi VR yang tadinya hanya menampilkan Rem, kini juga akan menampilkan Emilia dalam mimpi virtualmu!

JOI - emilia best waifu pls (2)

Situs resmi dari adaptasi aplikasi tersebut baru saja mengumumkan sebuah versi yang akan menampilkan Emilia dalam aplikasi VR tersebut. Versi Emilia ini akan rilis pada tanggal 6 Juni untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi versi Emilia ini akan memiliki 2 tipe fitur yang akan ditekankan seperti milik Rem.

Aplikasi ini membuat pengguna dapat tidur di pangkuan karakter Re:Zero favorit masing-masing, dan fitur kedua membuat pemain dapat tidur di sebelah karakter tersebut. Aplikasi ini memiliki sebuah mode “figure appreciation” yang membuat pengguna dapat melihat karakter di aplikasi tersebut dalam 3 scene yang berbeda dari angle favorit mereka.

Gugenka merilis aplikasi tersebut di Jepang untuk pengguna iOS dan Android pada hari Jumat lalu. Aplikasi ini dihargai 960 Yen atau sekitar 114 ribu Rupiah. Aplikasi ini butuh iOS 9.0 atau Android 4.4.

Saat ini, hanya Emilia dan Rem saja yang sudah diumumkan akan mendapatkan adaptasi VR, personally saya ingin supaya Crusch dan Priscilla juga cepat-cepat mendapatkan adaptasi VR. Saya berdoa bagi kamu para penggemar Felix juga akan dapat mengejar mimpimu juga.

Sumber: ANN