‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Versi Inggris Hadirkan Limited Edition

May 29, 2017 12:24
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Versi Inggris Hadirkan Limited Edition

XSEED Games telah mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan limited edition untuk “Senran Kagura: Peach Beach Splash” versi Inggris. Uniknya, ini adalah satu-satunya versi disc dari game ini. Kalau kalian ingin membeli versi standar, kalian harus membeli versi digital.

Paket yang bernama “No Shirt, No Shoes, All Service” ini ditawarkan dengan harga 69,99 Dolar dan berisikan:

  • Game Senran Kagura: Peach Beach Splash
  • Blu-ray disc yang berisikan kompilasi animasi opening dari game-game Senran Kagura sebelumya
  • Art book yang menampilkan petualangan para shinobi di musim panas.
  • Soundtrack CD
  • DLC untuk kostum “Soaking Wet High School Uniform,” set kostum bikini yang berwarna-warni, senjata “Futomaki Roll Bazooka,” pet card “Bebeby,” dan set skill card.

senran-kagura-peach-beach-splash-inggris-limited-2

Berbeda dengan game-game sebelumnya, Peach Beach Splash adalah sebuah game third-person shooter. Para gadis Senran Kagura dipanggil ke turnamen misterius dan harus bertarung dengan menggunakan 10 macam pistol air dalam pertarungan 5 lawan 5. Dikatakan bahwa pemenang dari turnamen ini bisa mewujudkan impiannya.

Ada lebih dari 30 gadis yang bisa kalian pilih dan tentunya senjata dan kemampuan bisa kalian ubah. Salah satu keunikan game ini adalah hadirnya Attribute Cards yang bisa memperkuat senjata, menghadirkan skill unik, hingga memanggil binatang. Ada lebih dari 800 macam kartu yang bisa kalian gunakan. Pada saat bertarung, kalian bisa membawa 6 macam Skill Card dan 3 macam Pet Card. Tentunya game ini juga mendukung permainan online melawan pemain lain.

Senran Kagura: Peach Beach Splash versi Inggris akan rilis pada musim panas untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu