Seorang Pria Jepang Mencuri Booster Box ‘BanG! Dream’, Menggigit Jari Pemilik Toko

May 29, 2017 4:15 pm
Seorang Pria Jepang Mencuri Booster Box ‘BanG! Dream’, Menggigit Jari Pemilik Toko

Saya mengerti hobi bermain TCG itu memang cukup menguras uang, di samping mengadu nasib dengan booster pack yang mungkin atau tidak mungkin memuat kartu incaranmu, kadang-kadang kamu juga harus beli kartu singles yang mungkin harganya sudah meroket. Tapi kalaupun kamu sudah desperate, jangan pernah sampai harus mencuri kartu orang ya.

JOI - nyolong tcg bang dream (2)

Di Jepang, baru-baru ini diberitakan kalau seseorang baru saja mencuri sebuah booster box dari sebuah toko di kota Mito, Ibaraki. Pencurian terjadi pada tanggal 28 lalu. Pencurian dilakukan oleh sesorang dengan jaket putih dan celana hitam dengan tinggi 175 cm.

Saat pemilik toko memergoki sang pencuri, keduanya kemudian berebut booster box tersebut. Namun sang pencuri akhirnya menggigit jari dari pemilik toko, kemudian kabur keluar membawa booster box dari seri BanG! Dream. Menurut komentar-komentar para netizen, booster box tersebut berharga 6.600 Yen.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus pencurian ini, beberapa orang menganggap kartu-kartu tersebut akan dijual lewat situs lelang online.

Sumber: Yaraon!