Wanita Jepang Ungkapkan Skenario Ciuman Terbaik Mereka

May 29, 2017 19:55
Wanita Jepang Ungkapkan Skenario Ciuman Terbaik Mereka

Sebagai informasi saja, adegan ciuman pertama di film Jepang terjadi pada 23 Mei 1946 melalui tayangan pada layar lebar, dimana akhirnya tanggal 23 dijadikan Kiss no Hibi (Kiss Day). Artikel mengenai Kiss no Hibi sendiri telah ditulis oleh Signum beberapa waktu lalu, bagi yang ketinggalan bisa mengklik link ini.

Didasari rasa penasaran, perusahaan NTT SOLMARE yang bergerak di bidang e-books dan layanan dating sim game melakukan sebuah survei yang melibatkan para anggota situs digital manga milik mereka yang berjumlah 4.384 untuk menjawab pandangan masyarakat Jepang terhadap adegan ciuman dan romansa.

Menariknya, opini mengenai adegan ciuman antara responden pria dan wanita sangatlah berbeda. Jadi seperti apa pandangan mereka terhadap adegan ciuman? Temukan jawabannya dibawah ini.

JOI-kiss-scenario-1

Apakah kamu suka berciuman?

Survei ini dimulai dengan pertanyaan dasar, dan dengan jumlah responden sebanyak 79,5% menjawab bahwa mereka menyukai ciuman. Kesimpulan pertama yang bisa diambil adalah masyarakat Jepang luluh terhadap ciuman yang baik.

Apakah kamu pernah berciuman dengan seseorang sebelum memiliki hubungan yang mantap dengan orang tersebut?

JOI-kiss-scenario-graphic

Wanita ditandai dengan warna pink sementara pria dengan warna biru, jawaban atas artinya ya dan jawab bawah artinya tidak.

Menurut responden wanita, jawaban untuk pertanyaan ini terbagi dua. 52,5% menjawab mereka pernah berciuman dengan seseorang sebelum memacari pria tersebut sementara 47,5% menjawab belum pernah. Untuk responden pria, jawabannya yang diperoleh berbeda lagi dimana 58% menjawab mereka tidak berciuman dengan wanita sebelum memacarinya.

Menurut NTT Solmare, grafik diatas menunjukkan bahwa wanita lebih kasual dalam berciuman tapi hal ini bisa mengindikasikan bahwa pria lebih berhati-hati saat ingin mencium seorang wanita.

Seperti apa situasi terbaik kalian untuk berciuman?

Mengenai pertanyaan ini terdapat berbagai jawaban yang berbeda namun pihak NTT SOLMARE telah mengumpulkan jawaban menjadi empat besar.

4. Saat dipeluk dari belakang

JOI-kiss-scenario-2

Jawaban nomor empat ini dipilih oleh 11,2% wanita dan 3,3% pria dimana mengindikasikan para responden ingin mendapatkan momen romantis yang biasanya terdapat pada manga dan film. Skenario yang populer adalah saat sang pria berdiri dibelakang sang wanita, pria tersebut melingkarkan lengannya di bahu atau pinggang sang wanita dan memeluk wanita tersebut erat-erat.

Menurut para wanita, menambahkan ciuman saat situasi tersebut terjadi merupakan skenario yang terbaik sehingga bisa berada diposisi keempat namun untuk para pria adegan seperti ini sangatlah tidak populer. Tampak sekali kalau para wanita Jepang suka berangan-angan dalam sebuah hubungan percintaan.

3. Ciuman perpisahan

Perlu diingat maksud dari perpisahan disini bukanlah ciuman terakhir akibat putus, tapi ciuman yang dilakukan setelah pasangan berkencan yang mana jawaban ini dipilih oleh 14% wanita dan 22% pria.

Ciuman perpisahan merupakan hal yang biasa dimana dapat ciuman sejenak ini mengindikasikan bahwa dirimu tertarik dengan lawan jenis. Jawaban ini berada di peringkat ketiga untuk wanita dan peringkat kedua untuk pria, yang berarti skenario seperti cukup populer bagi wanita dan pria Jepang.

2. Tempat yang sepi yang hanya ada kamu dan pasanganmu

JOI-kiss-scenario-3

Jawaban ini sesungguhnya dapat mengarahkan kepada hal yang lain, namun lupakan itu. Dengan mengambil lokasi seperti di dalam mobil atau lift, jawaban ini dipilih oleh 19,9% wanita dan 29,3% pria.

Hal ini mengindikasikan pria Jepang suka berciuman saat tidak ada orang lain selain dirinya dan pasangannya, dan skenario ini menjadi jawaban paling populer bagi pria Jepang namun skenario semacam ini berada diperingkat kedua dalam daftar jawaban untuk wanita Jepang. Mungkin para wanita Jepang berada dalam mode waspada bila berkaitan dengan jawaban ini.

1. Dicium disaat tidak terduga

JOI-kiss-scenario-4

Menjadi jawaban terpopuler bagi wanita Jepang mengindikasikan skenario semacam ini sangat disukai oleh para wanita dimana mereka dicium secara mendadak. Skenario seperti juga merupakan adegan yang biasa terjadi pada manga dan film. Untuk para pria Jepang, jawaban ini berada diperingkat ketiga.

Semoga saja hasil survei ini dapat membantu kalian yang tengah mengincar pria atau wanita Jepang sebagai pasangan kalian. Dengan menggunakan empat skenario diatas kalian dapat mengatur adegan ciuman kalian atau mungkin kamu dapat menciptakan skenario lain sebelum berciuman dengan pasanganmu.

Untuk kalian yang berkelamin pria, sebaiknya hati-hati saat hendak mencium pasanganmu, pastikan suasana yang mendukung untuk berciuman atau sebuah tamparan mendarat di wajahmu.

Sumber: SoraNews

Sorry. No data so far.