Anime ‘Ballroom e Youkoso’ Ungkapkan Tanggal Tayang dan Penyanyi Lagu Tema

May 30, 2017 4:44 pm
Anime ‘Ballroom e Youkoso’ Ungkapkan Tanggal Tayang dan Penyanyi Lagu Tema

Setelah menayangkan video promosi dan mengenalkan para karakter serta seiyuu-nya, kini giliran tanggal tayang dan penyanyi lagu tema Ballroom e Youkoso” diumumkan.

Hal ini diumumkan melalui situs resmi adaptasi anime dari manga karangan Tomo Takeuchi dimana seri anime-nya akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli mendatang. Untuk lagu tema terdapat nama Unison Square Garden yang membawakan lagu berjudul 10% roll, 10% romance sebagai lagu opening.

Band ini juga menciptakan lagu khusus untuk anime ini yang bisa didengarkan pada video promosi kelima Ballroom e Youkoso yang tayang secara streaming pada tanggal 7 Juni mendatang.

JOI-ballroom-new-visual

Anime ini nantinya akan tayang perdana di MBS pada hari Minggu 9 Juli jam 02.08 pagi waktu Jepang disusul Tokyo MX, BS11, dan Gunma TV pada tanggal yang sama.

Yoshimi Itazu (Den-noh Coil) akan menyutradarai seri ini di Production I.G. Kenichi Suemitsu (Touken Ranbu) akan mengerjakan naskahnya, Yuuki Hayashi (Boku no Hero Academia) akan mengatur musiknya dan Takahiro Kishida (Haikyu!!) akan mengerjakan desain karakternya.

Sumber: ANN