Anime ‘Isekai Shokudou’ Umumkan Video Teaser dan Tanggal Tayang

May 30, 2017 12:41 pm
Anime ‘Isekai Shokudou’ Umumkan Video Teaser dan Tanggal Tayang

Situs resmi dari adaptasi anime Isekai Shokudou” baru saja menampilkan sebuah video teaser pada hari Senin lalu. Adaptasi yang diangkat dari seri light novel buatan Junpei Inuzuka ini juga mengumumkan kalau anime-nya akan tayang mulai tanggal 4 Juli mendatang, pada pukul 1:35 pagi di TV Tokyo. Anime ini juga akan tayang di AT-X dan BS Japan.

Saori Oonishi juga diumumkan akan mengisi karakter Kuro yang diperlihatkan di visual di bawah ini. Sesuai dengan namanya, rambutnya berwarna hitam kebiruan. Junichi Suwabe akan memerankan pengelola restoran, sedangkan Sumire Uesaka akan memerankan Aletta. Kiyono Yasuno akan memerankan pemburu harta bernama Sarah.

JOI - isekai shokudou video teaser dan tanggal tayang (2)

Berikut ini adalah daftar para staf yang akan mengerjakan seri ini:

  • Penulis  Junpei Inuzuka
  • Ilustrator: Katsumi Enami
  • Sutradara: Masato Jinbo (CHAOS;CHILD)
  • Desain Karakter: Takao Sano, Keiichi Sano
  • Studio: SILVER LINK (Fate/kaleid liner PRISMA ILLYA)

Light novel ini menceritakan mengenai sebuah kafe yang bernama “Western Style Cathouse” yang terletak di lantai pertama sebuah gedung multibisnis di pojokan pusat perbelanjaan. Kafe ini buka di jam kerja, 2 kali sehari di siang dan malam namun libur di akhir minggu. Namun ada yang berbeda di hari Sabtu, karena kafe ini ternyata tetap buka, tapi tidak untuk melayani pelanggan biasa.

Sumber: ANN