Bandai Siapkan Ulang Tahun Kesepuluh ‘Gundam 00’ dengan Sebuah PV

May 30, 2017 13:52
Bandai Siapkan Ulang Tahun Kesepuluh ‘Gundam 00’ dengan Sebuah PV

Bagi yang sudah kenal dengan saya di real life, mungkin kamu tahu sebuah obsesi saya kepada seri Gundam 00″ yang sekarang sudah hampir berumur 10 tahun. Saya ‘agak’ terobsesi dengan Gundam 00, khususnya 00 Raiser sehingga saya mencoba untuk mengkoleksi semua tentang makhluk yang satu itu. Mulai dari MG sampai SD, Robot Damashii sampai ke Gachapon, Stand-Art sampai ke Converge. Thankfully I stopped after about 40-50-ish items.

Selain menjadi salah satu seri alternate universe favorit, seri ini juga menjadi pengingat yang baik bagi saya kalau sebenarnya saya ini sudah cukup tua. Bandai Channel dengan baik mengingatkan saya akan adanya sebuah PV baru yang dibuat demi mempersiapkan ulang tahun kesepuluh Gundam 00. Sayangnya, PV tersebut memiliki restriksi dan tidak bisa ditayangkan di Indonesia, untung masih ada orang yang mau mengunggah ulang video tersebut di YouTube.

Bandai juga sudah mulai menyiapkan hype untuk acara ultah kesepuluh ini, dengan berbagai macam acara bincang-bincang dengan penggemar. Mereka juga menyiapkan sebuah merchandise yang bikin kepala saya pusing 7 keliling. Yaitu sebuah Master Grade 00 Raiser lengkap dengan XN Raisernya, tentunya limited dan mungkin agak susah untuk digapai.

JOI - MG XN raiser (1)

JOI - MG XN raiser (2)

Kenapa harus limited sih ‘ndai, I hate you so much.

Sumber: Gundam00.net