Chiyomaru Studio dari 5pb. Umumkan Banyak Game Baru

Dalam konser Chiyo-St. Live 2017 -Genesis-, Shikura Chiyomaru dan studio yang dipimpinnya yaitu Chiyomaru Studio mengumumkan banyak game baru. Game-game yang diumumkan terdiri dari seri Science Visual Novel dan Science Adventure. Beberapa pengumuman kejutan di antaranya adalah update baru untuk Steins;Gate.

Berikut adalah game-game yang diungkapkan:

Steins;Gate Elite

chiyomaru-studio-pengumuman-steinsgate-elite

Steins;Gate mengambil setting di Akihabara dengan tokoh utama Rintaro Okabe yang pergi ke berbagai world line demi mengubah takdir. Steins;Gate Elite adalah remake yang menghadirkan elemen baru dan juga update skala besar.

  • Platform: Belum diumumkan
  • Tanggal Rilis: Belum diumumkan

Anonymous;Code

chiyomaru-studio-pengumuman-anonymouscode

Anonymous;Code ber-setting 2027 di Nakano yang menceritakan sekumpulan hacker. Ini adalah game terbaru dari Chiyomaru Shikura. Selain akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita yang sudah diumumkan sebelumnya, game ini juga akan rilis untuk Nintendo Switch.

  • Platform: PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch
  • Tanggal Rilis: Belum diumumkan

Occultic;Nine

chiyomaru-studio-pengumuman-occulticnine

Occultic;Nine mengambil setting di Kichijouji yang menceritakan dunia dari 9 karakter yang bertemu. Meski game-nya belum rilis, game ini sudah diadaptasi menjadi anime dan juga novel. Sekarang, tanggal rilis game-nya diumumkan yaitu pada tanggal 28 September di Jepang. Dalam berita terkait, Chiyomaru Studio juga mengumumkan bahwa volume ketiga dari novelnya akan rilis pada musim panas 2017.

  • Platform: PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One
  • Tanggal Rilis: 28 September 2017

Robotics;Notes Dash

chiyomaru-studio-pengumuman-roboticsnotes-dash

Sekuel dari Robotics;Notes yang rilis pada tahun 2012. Game sebelumnya menceritakan anggota klub robotik di SMA yang berada di Tanegashima. Game ini masih berhubungan dengan Steins;Gate karena ada karakter dari sana yang hadir di game ini. Pengumuman Robotics;Notes Dash pada trailer yang ditayangkan memperlihatkan siluet karakter Daru dari Steins;Gate.

  • Platform: Belum diumumkan
  • Tanggal Rilis: Belum diumumkan

Chaos;Child untuk Android

chiyomaru-studio-pengumuman-chaoschild

Chiyomaru Studio membawa Chaos;Child ke Android dan sudah tersedia di Google Play Jepang. Harga aslinya 4.800 Yen, tetapi ada diskon hingga 11 Juni yang membuat harga game-nya menjadi 2.000 Yen.

Rilis di Steam

Dimulai dari Steins;Gate, berbagai game dari Chiyomaru Studio akan di bawa ke Steam.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.