Himura Kiseki dan Kamoshida Hajime Lahirkan Anime Orisinal ‘Just Because’

May 30, 2017 10:05
Himura Kiseki dan Kamoshida Hajime Lahirkan Anime Orisinal ‘Just Because’

Nama Himura Kiseki sepertinya akan terus menanjak di masa mendatang, setelah sukses menerbitkan seri orisinalnya menjadi seri animeGetsuyoubi no Tawawa, kini dia bekerja sama dengan penulis terkenal Kamoshida Hajime untuk mengangkat sebuah anime orisinal! Anime tersebut akan diberi judul Just Because! dan tentunya desain karakter seri tersebut akan dipegang oleh Himura.

JOI - just because anime announcement (4)

Mungkin kamu mengenal Kamoshida Hajime dari beberapa karya yang sudah dibuat olehnya sebelum ini. Saya mengenalnya lewat novel Sakurasou Pet na Kanojo yang ditulisnya dan diadaptasi menjadi sebuah anime. Himura dan Kamoshida akan bekerja sama dengan Kobayashi Atsushi yang sudah bekerja dalam judul-judul besar seperti Blood-C, Girls und PanzerGargantia, dan masih banyak judul terkenal. Kobayashi akan berperan sebagai sutradara seri ini di studio PINE JAM.

Seri ini akan bercerita mengenai kehidupan anak-anak kelas 3 SMA yang berada di ambang semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap-siap untuk meninggalkan kehidupan sekolah dan menunggu kelulusan saja. Namun tiba-tiba, seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

JOI - just because anime announcement (3)

Seri Just Because! ini juga sudah menjadi sampul depan dari majalah Megami! edisi bulan ketujuh. Desain dan deskripsi karakter juga sudah diungkap di situs resminya. Dari kiri ke kanan, nama karakter tersebut adalah:

just because chara

Calling the rightmost one as best girl

Hazuki Morikawa

Anggota band konser sekolah. Sudah memutuskan akan kuliah dimana. Berasal dari keluarga petani yang diwariskan kakeknya. Tidak terlalu mencolok di kelas dan tidak tertarik dengan hubungan romantis.

Haruto Souma

Anggota tim baseball. Ingin mendapat Homerun yang gagal dilakukannya pada kompetisi musim panas dan mengakui perasaannya pada orang yang ditaksirnya.

Mio Natsumi

Teman masa kecil Eita dan Haruto dari SMP. Serius belajar agar bisa Kuliah. Masih menaksir seseorang dari masa SMP.

Eita Izumi

Berasal dari kota yang pernah ditinggali Mio dan kawan-kawan 4 tahun lalu dan bersekolah di SMP yang sama. Dia sekarang pindah ke SMA mereka.

Ena Komiya

Murid kelas 2. Anggota klub fotografi yang akan dibubarkan. Mengikuti kompetisi fotografi untuk menyelamatkan klubnya. Saat mencari foto dia menemukan reuni antara Eita dan Haruto.

Melihat visual pertamanya yang juga berada dalam kereta, sepertinya Himura Kiseki senang mempertemukan kedua insan tersebut lewat kereta. Mungkin saja seri ini ada hubungannya dengan seri Tawawa, semoga.

Sumber: Yaraon!