Lagu Ending Kedua Anime ‘Cinderella Girls Gekijou’ Duduki Peringkat Pertama Oricon Chart

May 30, 2017 5:13 pm
Lagu Ending Kedua Anime ‘Cinderella Girls Gekijou’ Duduki Peringkat Pertama Oricon Chart

Lagu single THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS LITTLE STARS! Étude wa Ikkyoku Dake berhasil terjual sebanyak 37.000 keping dan menduduki peringkat pertama tangga lagu mingguan Oricon dari tanggal 22 hingga 28 Mei.

Ini merupakan single kedua yang menduduki peringkat pertama Oricon, setelah pada akhir bulan Juni tahun lalu single THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days. Untuk single terbaru telah dijual pada tanggal 24 Mei lalu.

Juga menjadikan single keempat yang dinyanyikan oleh para seiyuu dibawah nama yang mereka perankan setelah lagu single GO! GO! MANIAC yang dinyanyikan oleh Houkago Tea Time dari seri anime K-ON! di bulan April 2010, disusul oleh THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 03 Hi-Fi Days, dan QUARTET NIGHT pada bulan Desember 2016 yang dinyanyikan oleh Utano☆Princesama Legend Star.

Lagu single berjudul Étude wa Ikkyoku Dake memulai debutnya pada seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijou sebagai lagu ending kedua. Ayaka Fukuhara, Mina Nagashima, Eriko Matsui, Maaya Uchida, dan Sayaka Harada menyanyikan lagu ini sebagai karakter yang mereka perankan, dimana selain lagu single ini juga terdapat versi lain yang dinyanyikan secara solo oleh para seiyuu, serta lagu bonus berjudul lilac time yang dinyanyikan oleh Juri Kimura sebagai karakter yang ia perankan.

Sumber: ANN