Rasakan Pengalaman Menyelam Bersama Tomoki dengan ‘DIVE!!’ VR

May 30, 2017 4:21 pm
Rasakan Pengalaman Menyelam Bersama Tomoki dengan ‘DIVE!!’ VR

Tak mau ketinggalan dengan perkembangan zaman, anime basah-basahan DIVE!!” juga akan menggunakan teknologi VR untuk mempromosikan seri anime-nya.

Hal ini diumumkan melalui situs resminya kemarin, Virtual Gate selaku pihak operator akan menggelar event ini dalam rangka menyambut penayangan perdana anime DIVE!! pada bulan Juli mendatang.

Pada gelaran bertajuk DIVE!! VR Lesson~Tomoki-hen, Tomoki akan memberikan petunjuk kepada orang-orang mengenai bagaimana cara menyelam yang baik dimana mereka bisa merasakan pengalaman menyelam dari papan loncat setinggi 10 meter.

Virtual Gate juga akan mengelar event VR Re:ZERO pada 16 Juni hingga 17 Juli, KING OF PRISM dari seri PrettyRhythm dari 30 Juni hingga 31 Juli, dan event FOVE dimana pengunjung bisa bertatap muka dengan Asuna Yuuki dari Sword Art Online hingga 31 Juli mendatang.

Anime DIVE!! akan tayang perdana pada 7 Juli jam 00.55 waktu Jepang di Noitamina Fuji TV dan disiarkan secara eksklusif di Amazon Prime Video untuk wilayah Jepang dan beberapa negara lainnya. Episode pertama akan ditayangkan di Amazon Prime Video pada tanggal 6 Juli jam 00.00 waktu Jepang, sedangkan untuk episode-episode berikutnya ditayangkan pada jam 03.00 pagi waktu Jepang setelah masa penayangan di Noitamina.

Seri ini akan berkisar di Mizuki Diving Club (MDC) yang sedang berada di ambang penutupan karena memiliki masalah keuangan. Pelatih barunya ingin membuat perusahaan di atasnya tetap membuka klub tersebut dengan satu kondisi, klub ini akan mengirim salah satu anggotanya sebagai bagian dari tim olimpiade Jepang.

Kaoru Suzuki (Inuyasha) akan menyutradarai film ini di studio ZERO-G. Suzuhito Yasuda (Danmachi) akan mengerjakan desain karakter orisinal, Miyako Yatsu (Eyeshield) akan mengerjakan desain karakter anime, dan Touko Machida (Wake Up, Girls!) akan mengerjakan naskahnya sementara Yuuki Hayashi (Kiznaiver) sebagai komposer musik di anime ini.

Sumber: ANN