Seperti Menolak Tamat, Seri ‘Orange’ Akan Mendapat Buku Manga Ketujuh!

May 30, 2017 13:44
Seperti Menolak Tamat, Seri ‘Orange’ Akan Mendapat Buku Manga Ketujuh!

Walaupun cerita utama dari seri Orange sebenarnya sudah tamat di buku yang kelima, namun buku kompilasi keenam tetap dirilis dan akan memuat cerita spinoff dari seri tersebut. Buku keenam tersebut berisi adaptasi film layar lebar Orage -Mirai- dan juga manga spinoff Orange -Suwa Hiroto- yang berfokus kepada cerita dari Suwa di masa depan alternatif.

Namun seperti menolak tamat, buku keenam tersebut juga mengumumkan kalau seri ini akan mendapat buku manga yang ketujuh! Ichigo Takano, sang mangaka baru saja menggambar sebuah chapter baru di majalah bulanan Action milik Futabasha di hari Kamis lalu.

JOI - orange buku ketujuh (2)

Orange bercerita mengenai kisah Takamiya Naho, siswi 16 tahun yang menerima surat misterius yang mengaku datang dari dirinya yang berusia 27 tahun. Tiba-tiba, hidupnya dipenuhi kekacauan. Surat tersebut mengatakan kalau seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru akan bergabung di kelasnya, dan dia harus mengawasi murid tersebut. Naho harus kemudian memutuskan apa yang harus dilakukannya, bukan untuk masa depannya saja, tapi masa depan Kakeru juga.

Manga Orange ini terbit pertama kali pada tahun 2012 di majalah Bessatsu Margaret, dan kemudian pindah ke majalah Action pada tahun 2013.

Sumber: ANN