Toko Gamers di Osaka Diubah Menjadi Toko Buku Takasago dari Seri ‘Eromanga Sensei’

May 30, 2017 3:46 pm
Toko Gamers di Osaka Diubah Menjadi Toko Buku Takasago dari Seri ‘Eromanga Sensei’

Toko Gamers yang terletak di Namba, Osaka melakukan rebranding menjadi Takasago Books dari Eromanga Sensei, salah satu lokasi yang kerap didatangi oleh Izumi Masamune yang merupakan milik keluarga Tomoe Takasago. Pengunjung yang datang dapat bertemu secara langsung dengan Tomoe, bahkan ia akan merekomendasikan buku-buku terbitan baru walau dirinya hadir dalam bentuk papan cut-out.

JOI-takasago-1

Para staf Gamers meletakkan Tomoe pada bagian “Pojok Rekomendasi Tomoe” dimana semua sugesti dan rekomendasi dia berputar disekitar Eromanga Sensei, termasuk judul-judul fiksi dari seri tersebut yang dikarang oleh Masamune, Elf Yamada, dan Muramasa Senju.

Perubahan yang dilakukan oleh Gamers Osaka ini dalam rangka merayakan kemunculan volume pertama Blu-ray dan DVD yang dirilis pada 28 Juni mendatang. Perilisan ini meliputi edisi terbatas yang terdapat bundle CD lagu karakter, soundtrack, novel cerpen, beberapa ilustrasi orisinal, dan kotak penyimpanan dengan harga 7.000 Yen (sekitar 853.000 Rupiah).

Juga akan ada event Eromanga Fes yang berlokasi di Maihama Ampitheater pada 12 November mendatang dimana tiket disertakan juga sebagai bonus edisi terbatas volume Blu-ray.

Sumber: ANN