Trailer Ke-2 ‘Nights of Azure 2’ Resmikan Tanggal Rilis Baru

May 30, 2017 7:51 pm
Trailer Ke-2 ‘Nights of Azure 2’ Resmikan Tanggal Rilis Baru

Gust telah merilis trailer kedua dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon. Trailer ini akhirnya mengungkapkan tanggal rilis untuk game yang sudah diundur berkali-kali. Trailer ini menyoroti berbagai informasi baru yang dirilis oleh Gust.

Karakter

Arnice, “Nightlord” (Seiyuu: M.A.O.)

nights-of-azure-2-trailer-2-1

Gadis yang dulu memimpin demon sebagai Nightlord dan berhasil menahan serangan demon ke manusia. Tetapi sekarang, karena instingnya sebagai Nightlord, dia sering berkeliaran di malam hari. Jika kalian berhasil memenuhi kondisi di suatu event, Arnice akan menjadi teman kalian dan membantu pertarungan sebagai Lily.

nights-of-azure-2-trailer-2-2

Valderossa (Seiyuu: Chiaki Takahashi)

nights-of-azure-2-trailer-2-3

Demon yang terlihat seperti laba-laba yang memiliki racun dan atmosfir yang mempesona. Dia menikmati meracuni manusia dan mengubah mereka jadi demon setelah menyerah.

Pertarungan Malawan Valderossa

nights-of-azure-2-trailer-2-4

Valderossa menggunakan berbagai serangan seperti laba-laba untuk menghentikan gerakan Alushe. Contoh serangannya adalah menggunakan kakinya yang besar dan berputar dan bisa membuat kalian mental apabila kena. Dia juga bisa memanjat ke atap dan menerkam Alushe dari atas.

Kisah Para Gadis yang Berlari di Kegelapan

Alushe, agen dari Curia, kehilangan nyawanya ketika mengawal teman masa kecilnya Liliana yang menjadi saint, dan dihidupkan kembali sebagai half-demon. Demi mencari Liliana yang menghilang, Alushe harus pergi bertarung melawan bahaya di malam hari.

nights-of-azure-2-trailer-2-5

Veruschka, gadis yang ditugaskan dari Lourdes Order yang melawan Curia, berusaha untuk mengakhiri Alushe dengan senjatanya yang berupa dual daggers. Veruschka yang terus mengejar targetnya tanpa henti bukan hanya karena mengikuti perintah saja, tetapi sepertinya karena dia benar-benar benci Alushe, yang merupakan half-demon sama seperti dirinya.

nights-of-azure-2-trailer-2-6

Ketika kembali Hotel, karyawan dari Camilla yaitu Eleanor Ernesto telah tiba. Dia adalah pedagang yang juga tahu banyak informasi. Dia mendengar informasi soal Liliana dan memberitahukannya ke Alushe. Eleanore mengatakan Liliana mungkin masih dekat, dan Alushe pun langsung pergi mengejarnya.

nights-of-azure-2-trailer-2-7

“Saya mungkin bisa bertemu Liliana kembali sebentar lagi.” Bergerak dengan harapan tersebut, Alushe akan menghadapi demon besar yang menghalangi jalannya. Alushe akan menebaskan pedang darahnya demi bisa bertemu Liliana.

nights-of-azure-2-trailer-2-8

Setelah melewati berbagai rintangan, Alushe akhirnya mencapai fitur yang dia cari. Di taman penuh bunga, Alushe memanggil gadis yang terlihat rapuh. Apakah dia akan menyahut panggilan Alushe? Apakah ini akhir dari pertarungan Alushe?

Musuh Besar yang Menghadang Jalan Alushe

nights-of-azure-2-trailer-2-9

Selama perjalanannya, demon yang kuat dan berukuran besar akan menghadang Alushe sebagai boss. Tentunya musuh ini lebih kuat daripada musuh biasa. Ketika menghadapinya, kunci utama adalah bekerjasama dengan Lily dan demon yang menjadi anak buah kalian.

Terkadang, boss akan mengatakan sesuatu ke Alushe. Kadang mereka akan terlihat sombong, akan menipu kalian, dan kadang akan membuat Alushe marah. Tidak hanya beda kepribadian saja, tentunay serangan musuh pun bervariasi.

Serangan Spesial Boss

nights-of-azure-2-trailer-2-10

Dengan menyembunyikan tubuhnya yang besar di bawah tanah, boss yang seperti ikan bernama Jaw akan mencari kesempatan kalian pada saat lengah untuk menyerang secara tiba-tiba. Setiap boss memiliki serangan yang unik, jadi kalian harus berhati-hati.

Mekanisme yang Berguna Saat Melawan Boss

nights-of-azure-2-trailer-2-11

Ada berbagai mekanisme yang membantu kalian pada saat melawan boss. Contohnya ketika melawan Jaw, ada berbagai tong yang tersebar di stage. Ketika Jaw kena tong, tubuhnya akan tersiram oleh cairan mudah terbakar. Ketika menggunakan serangan api, maka Jaw akan terbakar.

Pertarungan Melawan Musuh

Dasar Pertarungan

nights-of-azure-2-trailer-2-12

Di sisi kanan atas layar terdapat mini-map. Di sisi kanan bawah terdapat combo count. Di sisi kiri atas terdapat HP bar milik Alushe, Burst gauge milik Lily, HP bar milik Lily, dan Double Chase gauge. Sedangkan di sisi kiri bawah terdapat instruksi yang bisa diperintahkan ke karakter rekan.

nights-of-azure-2-trailer-2-13

Kalian bisa mengeluarkan serangan lebih kuat dengan memberi perintah dengan timing yang tepat. Selain itu, kalian juga bisa melakukan berbagai combo, contohnya menyerang musuh secara beruntun sambil bergerak dengan lincah. Combo juga kini makin seru melalui penggunaan senjata yang berubah dari demon tipe Striker.

Serangan Kombinasi Bersama Lily

nights-of-azure-2-trailer-2-14

Dengan mengisi Double Chase gauge, kalian bisa mengaktifkan Double Chase yang berupa serangan kombinasi bersama Lily. Contohnya ketika kalian bersama Camilla, dia akan menyerang musuh yang berada di jarak efektif.

nights-of-azure-2-trailer-2-15

Contoh lainnya adalah Veruschka akan menyerang musuh yang ada di sekitar kalian. Karena masing-masing Lily memiliki senjata dan gaya bertarung yang beda, kalian disarankan sering mengganti Lily yang dibawa sesuai dengan stage-nya.

nights-of-azure-2-trailer-2-16

Demon yang menjadi anak buah Alushe juga bisa mengeluarkan serangan spesial. Contohnya Shalf yang merupakan demon tipe Tricker akan mengeluarkan bola listrik di sekitar tubuhnya yang bisa melukai musuh. Sedangkan demon tipe Striker akan berubah menjadi senjata Alushe.

nights-of-azure-2-trailer-2-17

Boss memiliki HP dan serangan yang bervariasi, jadi cukup sulit apabila hanya mengandalkan kekuatan Alushe saja. Kalian harus bekerjasama dengan Lily dan demon anak buah untuk bisa mengalahkannya.

Kembangkan Demon Kalian dengan Bebas

nights-of-azure-2-trailer-2-18

Dengan menyesaikan quest, kalian akan mendapatkan Subordinate Demon Point yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemmapuan demon yang bertarung bersama kalian. Kalian akan bisa membagikan point ke 4 parameter: HP, MP, ATK, dan SATK. HP menentukan darah, MP menentukan waktu aksi spesial dan banyak penggunaan, ATK menentukan kekuatan serangan, dan SATK akan menentukan kekuatan senjata Striker atau aksi khusus Tricker.

Bonus Cetakan Perdana & Limited Edition

Bonus cetakan perdana untuk semua versi adalah kode download untuk demon Puni. Sedangkan limited edition ada 2 variasi. Ada juga banyak bonus toko yang bisa kalian cek langsung di situs resminya.

nights-of-azure-2-trailer-2-2

Premium Box (PS4 dan Switch: 10.300 Yen, PS Vita: 9.300 Yen)

  • Game Nights of Azure 2
  • Original Soundtrack CD
  • Bishoujo Bromide Set
  • Special Alushe 3D card
  • Official Visual Book
  • Scented B3 Poster
  • Kode download pakaian renang untuk Alushe

nights-of-azure-2-trailer-2-3

Special Collection Box (Terbatas Gust Shop dan Amazon Jepang. Harga PS4 dan Switch: 16.300 Yen, Harga PS Vita: 15.300 Yen)

  • Game Nights of Azure 2
  • Original Soundtrack CD
  • Bishoujo Bromide Set
  • Special Alushe 3D card
  • Official Visual Book
  • Scented B3 Poster
  • Kode download pakaian renang untuk Alushe
  • Special A3 Tapestry (3 buah)
  • Bishoujo Acrylic Key Holder (3 buah)
  • Secret Warm Feeling Bath Poster

Di Gust Shop, kalian juga bisa membeli GS Combo Set untuk mendapatkan versi PS4 dan PS Vita sekaligus. Opsinya tersedia dalam edisi standar, Premium Box, dan Special Collection Box. Kalau beli paket ini, kalian akan mendapatkan B2 tapestry khusus.

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Agustus untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan, tetapi masih belum ada info jadwal rilisnya.

Sumber: Gematsu (1, 2)