Anime Bertema Sepakbola ‘Keppeki Danshi! Aoyama-kun’ Rilis Video Promosi Pertamanya

May 31, 2017 11:55 am
Anime Bertema Sepakbola ‘Keppeki Danshi! Aoyama-kun’ Rilis Video Promosi Pertamanya

“Keppeki Danshi! Aoyama-kun” atau Cleanliness Boy! Aoyama-kun merupakan manga karangan Taku Sakamoto yang mendapatkan adaptasi anime, pada hari Selasa kemarin melalui situs resminya video promosi pertamanya ditayangkan.

Video berdurasi sekitar satu menit ini memperlihatkan sosok Aoyama yang merupakan atlit sepak U-16 Jepang yang gila kebersihan. Bisa dilihat bagaimana Aoyama engan dipeluk oleh rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang musuh, begitu juga saat di sekolah dimana ia rajin bersih-bersih dengan menggunakan peralatan lengkap layaknya petugas cleaning service.

Video promosi tersebut juga menghadirkan potongan image song berjudul Boku kara Kimi e (From Me to You) yang dibawakan oleh band beraliran rock, Bentham dimana band ini juga menyanyikan lagu opening anime ini yang berjudul White. CD single yang memuat lagu White akan rilis pada 12 Juli yang juga memuat lagu-lagu lain seperti Boku kara Kimi e, Public, dan versi instrumental dari White.

JOI-aoyama-kun-characters

Kisah manga Keppeki Danshi! Aoyama-kun berpusat pada seorang siswa tampan yang jago bermain bola bernama Aoyama yang juga merupakan anggota kesebelasan timnas Jepang U-16. Seperti yang dijelaskan diatas kalau Aoyama ini gila kebersihan sehingga saat bermain bola ia tak pernah melakukan tackle terhadap lawan dan tak pernah menyundul bola bahkan saat melakukan lemparan ke dalam ia mengenakan sarung tangan.

Kazuya Ichikawa (Monster Strike the Animation, Tantei Team KZ Jiken Note) menjadi sutradara untuk anime ini di studio Hibari, bersama Midori Gotou (Hoozuki no Reitetsu, Shisha no Teikoku) sebagai pengawas dan penulis naskah cerita. Arisa Matsuura menjadi desainer karakter , Pony Canyon bertugas memproduksi musik untuk seri ini, dan TMS Entertainment akan memproduksi seri ini.

Manga ini pertama kali diserialisasikan oleh Sakamoto di majalah manga Miracle Jump milik Shueisha pada tahun 2014, yang dilanjutkan pada Weekly Young Jump pada tahun 2015. Shueisa juga telah menerbitkan volume ketujuh manga kompilasi Keppeki Danshi! Aoyama-kun pada 17 Februari lalu.

Sumber: ANN