Grup Re:vale ‘Idolish 7’ Rilis Video Musik untuk Lagu No Doubt

May 31, 2017 1:16 pm
Grup Re:vale ‘Idolish 7’ Rilis Video Musik untuk Lagu No Doubt

Melalui akun Twitter resmi untuk Idolish 7″, idol cowok fiksional milik Bandai Namco Entertaiment ini merilis sebuah video musik untuk lagu berjudul No Doubt pada hari Selasa.

Video musik ini menghadirkan grup Re:vale yang beranggotakan Momo (Souchiro Hoshi) dan Yuki (Shinnosuke Tachibana).

Shinobu Tagashira (Diabolik Lovers) menjadi sutradara, storyboard, karakter desainer, pengarah animasi, dan animator utama untuk video musik animasi ini di Production I.G dimana sebelumnya pada bulan Februari lalu Production I.G mengumumkan juga akan membuatkan video musik animasi untuk lagu Mission milik Re:vale.

Sebelumnya situs resminya menayangkan video musik animasi untuk lagu Memories Melodies
yang dinyanyikan oleh Idolish 7 dan lagu Leopard Eyes yang dinyanyikan oleh rival dari Idolish 7, Trigger menyusul penayangan video musik animasi untuk lagu Monster Generation dan Restart Pointer.

Makoto Bessho (Shangri-La) menjadi sutradara untuk adaptasi anime di TROYCA. Ayumi Sekine (Fate/Grand Order: First Order) menjadi pengawas naskah, Kazumi Fukagawa (Inari Kon Kon) menjadi desainer karakter anime Idolish 7 yang mengadaptasi desain karakter orisinal milik Arina Tanemura sementara Ei Aoki (Fate/Zero, Re:CREATORS) menjadi pengawas proyek adaptasi anime ini.

Sumber: ANN