Kisah Viral Penguin Berwaifu Grape-kun dan Hululu Diliput oleh TV Asahi

May 31, 2017 2:15 pm
Kisah Viral Penguin Berwaifu Grape-kun dan Hululu Diliput oleh TV Asahi

Kita tahu sebuah kisah yang cukup aneh menjadi sangat viral saat sebuah TV mulai meliputnya. Yang meliput pun bukan TV lokal, tapi TV Asahi, sebuah channel besar di Jepang milik Asahi Shimbun. Channel ini bahkan mendatangi kebun binatang Tobu dan mewawancara pegawainya untuk masuk ke acara pagi di TV tersebut.

Dalam wawancara dengan pengurusnya, mereka bahkan masih tidak yakin apakah yang dirasakan oleh Grape-kun itu mungkin bisa cinta, mungkin juga tidak. Namun di salah satu footage milik TV Asahi, terlihat Grape-kun mengepakkan sayapnya dan bernyanyi untuk Hululu, hal ini lazimnya diterjemahkan sebagai cara seekor penguin untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada yang lain. Grape-kun bahkan tidak mau meninggalkan Hululu saat yang lain bermain di dalam air.

Dalam acara ini, diceritakan juga masa lalu Grape-kun yang kelam bersama mantan istrinya, Midori. Selain itu, mereka bahkan berhasil menangkap gambar Denka, ikemen penguin muda yang menjadi tambatan hati baru Midori setelah meninggalkan Grape-kun.

ss+(2017-05-31+at+01.36.20)

Panel-panel dari seri Kemono Friends ini akan terus dipajang sampai tanggal 25 Juni, jadi kalau kamu ada yang sedang berencana ke Jepang sebelum tanggal tersebut, mungkin kamu bisa melihat Grape-kun dan Hululu di kandangnya.

Sumber: Yaraon!