Maaya Uchida, Takahiro Sakurai, Kengo Kawanishi Meriahkan ‘Sakurada Reset’ Cour Kedua

May 31, 2017 12:46
Maaya Uchida, Takahiro Sakurai, Kengo Kawanishi Meriahkan ‘Sakurada Reset’ Cour Kedua

Situs resmi dari adaptasi anime Sakurada Reset” (Sagrada Reset) baru saja mengumumkan 3 karakter baru dan para seiyuu-nya pada hari Selasa. Ketiga karakter ini akan memulai debutnya di bulan Juli. Berikut ini adalah para karakter tersebut.

JOI - sakurada reset cour 2 (1)

Takahiro Sakurai sebagai Masamune Urachi, kepala dari badan administrasi penanganan kekuatan spesial. Karena suatu alasan, dia tidak suka kemampuan Sakurada. Dia selalu mengganggu jalan Kei dan teman-temannya.

JOI - sakurada reset cour 2 (2)

Maaya Uchida sebagai Michiru, seorang gadis yang bertemu dengan Kei dan teman-temannya di alam mimpi. Dia ditemani oleh seekor burung biru.

JOI - sakurada reset cour 2 (3)

Kengo Kawanishi sebagai Chiruchiru, seorang pria muda yang mengawasi Michiru. Di dunia mimpi, dia bisa mengabulkan permintaan apapun.

Cerita novelnya mengulas sebuah kota bernama Sakurada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan pengingat yang sangat baik dan mengulang waktu sampai 3 hari ke belakang.

JOI - sakurada reset visual dan seiyuu baru (1)

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu dimana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kouno menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kouno juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 diantaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

Sumber: ANN