‘River City: Knights of Justice’ & ‘River City: Rival Showdown’ Dapatkan Versi Inggris

May 31, 2017 13:57
‘River City: Knights of Justice’ & ‘River City: Rival Showdown’ Dapatkan Versi Inggris

Natsume mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari 2 game yang dikenal di Jepang dari seri Nekketsu Monogatari. Game pertama adalah “River City: Knights of Justice” dan game kedua adalah “River City: Rival Showdown.”

river-city-knights-of-justice

River City: Knights of Justice dikenal di Jepang dengan judul Nekketsu Mahou Monogatari. Game ini menceritakan tentang Kunio dan teman-temannya yang berada di era medieval dan mereka berubah menjadi heroes dan villains. Kalian akan bertarung demi mengembalikan kedamaian di Riverandia. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim panas secara digital saja untuk Nintendo 3DS.

River-City-Rival-Showdown

Sedangkan River City: Rival Showdown adalah versi Inggris dari Downtown Nekketsu Monogatari SP. Game ini menceritakan tentang Kunio yang tiba-tiba diserang oleh 2 sosok misterius di malam hari. Selain itu, pacarnya Riki juga menghilang. Sekarang, Kunio harus memecahkan misteri ini dan harus bisa diselesaikan dalam waktu 3 hari saja. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur untuk Nintendo 3DS dalam bentuk fisik.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.